Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bill Belichick meninggalkan Patriots setelah 24 musim, kata sumber

Bill Belichick meninggalkan Patriots setelah 24 musim, kata sumber

Bill Belichick dan New England Patriots diperkirakan akan berpisah pada hari Kamis setelah 24 musim yang luar biasa bersama, mengakhiri rekor yang tidak seperti yang lain dalam sejarah NFL yang mencakup enam gelar Super Bowl, kata sumber liga kepada ESPN.

Pemilik Belichick dan Patriots Robert Kraft menghabiskan sebagian besar minggu ini untuk bertemu secara berkala dan mendiskusikan bagaimana masing-masing pihak ingin maju. Dari sumber yang mengetahui pembicaraan tersebut, dikatakan tidak ada konflik atau perselisihan, dan pada akhirnya pembicaraan yang bermanfaat menghasilkan keputusan bersama yang membuat kedua belah pihak merasa nyaman dan lega.

Baik Belichick maupun Kraft, seperti yang dicatat oleh salah satu orang luar, “mengambil jalan terbaik,” yang cocok untuk tandem pemilik-pelatih yang akan menjadi salah satu tim terhebat dan paling berprestasi dalam sejarah NFL.

Belichick, yang memiliki sisa kontrak satu tahun, akan diizinkan meninggalkan tim tanpa Patriots meminta kompensasi. Dia ingin terus melatih dan diharapkan menarik minat dari setidaknya beberapa dari tujuh tim NFL lainnya yang memiliki lowongan pelatih kepala, kemungkinan besar dari Atlanta Falcons, kata sumber liga.

Patriots sekarang akan memulai pencarian kepelatihan kepala pertama mereka dalam seperempat abad. Pelatih gelandang Patriots Jerrod Mayo, yang telah ditandatangani oleh tim untuk perpanjangan kontrak di akhir musim dan yang telah diidentifikasi oleh Kraft sebagai kandidat pelatih kepala yang akan datang, akan menjadi kandidat utama, jika bukan kandidat utama untuk pekerjaan itu, kata sumber. . Mayo bermain untuk Patriots dari 2008 hingga 2014 dan menjadi asisten Belichick sejak 2019.

Kepergian Belichick dari New England diperkirakan terjadi kurang dari 24 jam setelah teman dekatnya Nick Saban pensiun dari Alabama.

Ada persamaan dan persamaan dalam perjalanan dua legenda sepak bola – pria yang secara luas dianggap sebagai pelatih terhebat dalam sejarah profesional dan pelatih terhebat dalam sejarah sepak bola perguruan tinggi. Belichick membantu memimpin Patriots meraih sembilan penampilan Super Bowl dan enam gelar Super Bowl. Saban memimpin Alabama meraih sembilan gelar SEC dan enam kejuaraan nasional.

Selain itu, Saban menggantikan Pete Carroll sebagai pelatih sekunder Ohio State pada tahun 1980; Belichick bekerja dengan Saban di Cleveland dari tahun 1991 hingga 1994; Belichick menggantikan Carroll sebagai pelatih kepala Patriots pada tahun 2000 sebelum ketiganya meninggalkan pekerjaan lama mereka minggu ini dalam periode 24 jam.

Fakta bahwa Belichick dan Kraft menempuh jalan mereka masing-masing membawa unsur kesedihan, tapi itu tidak mengejutkan. Kraft mencatat betapa pentingnya bagi Patriots untuk lolos ke babak playoff musim ini. Sebaliknya, mereka adalah salah satu tim pertama yang tersingkir pada 10 Desember.

Spekulasi mengenai masa depan Belichick semakin merajalela sepanjang musim 2023, dengan salah satu poin terendah tim terjadi pada 12 November saat kalah 10-6 dari Indianapolis Colts di Frankfurt, Jerman.

Sebelum pertandingan itu, berbicara musim lalu, Kraft yang berusia 82 tahun mengatakan kepada NFL Network: “Itu benar-benar mengecewakan. Saya berharap segalanya jauh lebih baik, seperti yang saya tahu dilakukan oleh basis penggemar kami. … Ini bukan apa” Kami memperkirakan hal itu akan terjadi tahun ini.”

Faktor kunci lainnya bagi Kraft adalah lintasan waralaba sejak kepergian gelandang Tom Brady sebagai agen bebas setelah musim 2019. Sejak kehilangan Brady, yang merugikan Kraft, Patriots telah mencatat rekor kekalahan dalam tiga dari empat musim mereka, dengan musim terakhir mereka. kemenangan playoff menjadi yang ke-13.-3 atas Los Angeles Rams di Super Bowl LIII pada 3 Februari 2019 – saat Brady masih di tim.

Belichick, 71, meninggalkan New England dengan 333 kemenangan dalam karirnya (termasuk playoff), berada di urutan kedua sepanjang masa di belakang 347 kemenangan Don Shula. Belichick, George Halas dan Curly Lambeau adalah satu-satunya pelatih NFL dengan enam kejuaraan sejak liga dimulai permainan pascamusim. 1933.

Masa jabatan Belichick selama 24 tahun adalah yang terlama kelima dari semua pelatih kepala dengan satu tim. Dia akan menyelesaikan musim NFL ke-49 berturut-turut pada tahun 2023, musim kepelatihan paling berturut-turut dalam sejarah liga.

Dia sekarang berharap untuk menghabiskan musimnya yang ke-50 dengan franchise NFL lainnya.

Resume Belichick juga mencakup tanda-tanda berikut yang diperkirakan akan tetap ada di masa mendatang:

• 17 gelar divisi, terbanyak oleh seorang pelatih kepala dalam sejarah NFL, dengan Shula, Andy Reid dan Tom Landry berada di urutan kedua dengan 13 gelar.

• Sembilan kejuaraan konferensi, yang terbanyak dilakukan oleh pelatih kepala di era Super Bowl.

• 12 penampilan Super Bowl (termasuk waktunya sebagai asisten).

• 21 musim kemenangan sebagai pelatih, hanya tertinggal dari Halas (40), Shula (33), Lambeau (33) dan Landry (29).

• Salah satu dari empat musim reguler yang tidak terkalahkan dan tidak terikat dalam sejarah NFL (2007). Itu adalah satu-satunya pertandingan dalam jadwal 16 pertandingan yang dimainkan dari tahun 1978 hingga 2020.

Patriots telah menjadwalkan konferensi pers dengan Belichick dan Kraft pada siang hari ET pada hari Kamis, dan ini akan menandai berakhirnya era hebat dalam Patriots dan sejarah sepak bola.

READ  Hans Niemann mengajukan gugatan pencemaran nama baik sebesar $100 juta