April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Biden memiliki masalah minyak yang besar. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang keputusan OPEC+ terbaru.

Biden memiliki masalah minyak yang besar.  Inilah yang perlu Anda ketahui tentang keputusan OPEC+ terbaru.

Versi cerita ini muncul di buletin What Matters CNN. Untuk mendapatkannya di kotak masuk Anda, daftar gratis disini.


Washington
CNN

Dengan hanya beberapa minggu tersisa hingga paruh waktu di bulan November, ada empat pesan yang menghantui Presiden Joe Biden dan Demokrat: OPEC.

Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan sekutunya, yang dipimpin oleh Arab Saudi dan Rusia, mengatakan pekan lalu bahwa mereka akan memangkas produksi minyak sebesar dua juta barel per hari, pengurangan terbesar sejak awal epidemi, dalam sebuah langkah. . yang mengancam untuk mendorong harga bensin lebih tinggi beberapa minggu sebelum pemilihan paruh waktu AS.

Kelompok tersebut mengumumkan pengurangan produksi setelah pertemuan pertama secara langsung sejak Maret 2020. Pengurangan tersebut setara dengan sekitar 2% dari permintaan minyak global.

administrasi Biden Dalam sebuah pernyataan, dia mengkritik keputusan itu sebagai “berpandangan sempit” dan mengatakan itu merugikan beberapa negara yang sudah menderita dari harga energi yang tinggi lebih dari yang lain.

Pemotongan produksi akan dimulai pada November. OPEC+, yang mencakup negara-negara OPEC dan sekutunya seperti Rusia, akan bertemu lagi pada bulan Desember.

Kami mengambil satu perspektif tentang keputusan OPEC+ dan lebih memahami bagaimana hal itu memengaruhi semua orang Husein Al Askariyang mengajar bisnis internasional di Universitas George Washington.

Percakapan kami, dilakukan melalui telepon dan sedikit dimodifikasi untuk alur dan singkatnya, ada di bawah.

Yang penting adalah: Bisakah Anda menjelaskan kepada kami keputusan OPEC terbaru? Apa yang sebenarnya terjadi?

Tentara: Jadi ketika perang di Ukraina dimulai, maaf untuk memberi tahu audiens Anda, tetapi Amerika Serikat tidak siap untuk apa yang akan dilakukan. Rusia telah menghukum ini dan itu. Dengan demikian, harga minyak mulai naik. Sementara itu, Amerika Serikat telah memberlakukan sanksi terhadap minyak Rusia, bukan gas, atau minyak. Akibatnya, ada lebih sedikit minyak Rusia di pasar barat.

READ  Hong Kong mencabut larangan terbang dan memotong karantina untuk 'meluncurkan kembali' ekonomi

Faktanya, Rusia mulai menjual lebih banyak minyaknya ke Cina dan India dan menurunkan harganya ke negara-negara itu. Jadi mereka membeli minyak Rusia, tapi ada kekurangan minyak.

Alasan lain mengapa kekurangan itu berkembang pada dasarnya adalah sanksi AS seperti koboi gila, jika boleh saya katakan demikian. Ini telah memberlakukan sanksi terhadap Venezuela selama bertahun-tahun.

Tetapi Arab Saudi, dengan penguasa barunya yang efektif yang dikenal sebagai Mohammed bin Salman, telah tumbuh lebih dekat dengan Putin. Jadi ketika Presiden Biden menemuinya beberapa bulan yang lalu dan memintanya untuk meningkatkan produksi minyak — saya minta maaf untuk mengatakan ini, saya harus dilemparkan ke dalam bagian politik ini — saya pikir Amerika benar-benar mempermalukan dirinya sendiri. dalam melakukan itu.

Tentu saja, Mohammed bin Salman tidak menanggapi secara positif. Tapi sekarang, pada kenyataannya, dia di atas. Dia telah setuju di dalam OPEC – dan tentu saja dia adalah juru bicara OPEC utama dengan Rusia – bahwa mereka akan memotong.

Yang penting adalah: Apakah yang keputusan OPEC Maksud saya untuk rata-rata orang Amerika?

Tentara: Di mana kita sekarang, harga minyak mentah pada akhir tahun, saya pikir, paling banyak, akan naik $5 per barel. Sekarang, banyak orang berpikir bahwa mereka akan naik lebih banyak lagi. Saya rasa tidak, karena saya pikir ekonomi global akan tumbuh lebih sedikit dan saya pikir kita akan melihat beberapa minyak Venezuela masuk ke pasar, dan saya pikir kita mungkin melihat beberapa kesepakatan dilakukan, jadi Anda mungkin datang ke pasar.

Adapun bensin, saya pikir orang Amerika mungkin bisa melihat kenaikan harga dari saat ini, jika tidak ada yang lain, sekitar 30 hingga 50 sen per galon.

READ  Sebuah pesawat Japan Airlines terbakar setelah bertabrakan dengan pesawat bantuan gempa di Bandara Haneda Tokyo

Namun, masalah lain bagi orang Amerika juga adalah minyak pemanas rumah, dan ini bisa naik juga. Jadi untuk rata-rata orang Amerika, mereka akan membayar, tidak peduli apa, sesuatu yang lebih per galon bensin di pompa. Dan saya pikir akan ada dampak yang lebih besar, pada kenyataannya, pada bahan bakar minyak yang mereka gunakan untuk memanaskan rumah mereka. Jadi itu akan membebani rata-rata orang Amerika. Tidak ada dua cara tentang hal itu.

Yang penting adalah: Apa yang harus dilakukan Amerika Serikat sekarang?

Tentara: Saya pikir Amerika Serikat harus lebih keras dengan Arab Saudi karena kita akan mundur untuk mengakomodasi mereka dalam segala hal. Kami telah melihat ke arah lain dengan apa yang mereka lakukan. Sekarang saatnya menjadi tangguh. Mereka telah keras dengan kami. Saya pikir presiden Amerika Serikat harus keras dengan Arab Saudi.

Yang penting adalah: Apa lagi yang bisa dilakukan Amerika Serikat dalam hal bantuan? harga minyak Dalam waktu dekat?

Tentara: Saya pikir tanpa keraguan bahwa pemerintahan ini memiliki hubungan yang sangat buruk dengan perusahaan minyak dan perusahaan energi Amerika. Saya pikir harus ada lebih banyak kolaborasi di belakang layar dengan perusahaan dan manajemen minyak karena Anda benar-benar membutuhkan mereka sekarang untuk berkolaborasi.

Saya tahu banyak orang tidak percaya pada rekahan hidrolik, tapi mungkin sudah waktunya untuk melakukan lebih banyak rekahan hidrolik. Mungkin sudah waktunya untuk meningkatkan produksi. Mereka juga dapat meningkatkan produksi di tempat lain. Saya pikir itu akan sangat berguna.

Dan saya pikir perusahaan minyak Amerika — dan saya bukan pendukung perusahaan minyak, tolong jangan salah paham — tapi saya pikir mereka merasa pemerintah pada dasarnya ingin memecat mereka.

READ  SpaceX baru saja menerbangkan penerbangan Astronot Naga tercepat ke stasiun luar angkasa

Yang penting adalah: Apakah Anda ingin menambahkan hal lain?

Tentara: Beberapa percaya bahwa keputusan OPEC adalah murni ekonomi. Beberapa orang berpikir itu murni politik. Itu selalu keduanya, terutama untuk Arab Saudi.

Arab Saudi dan Uni Emirat Arab yang benar-benar mendorong keputusan OPEC. Saya pikir orang Amerika harus memahami bahwa itu bukan anggota lain, bukan Nigeria atau Iran. Saya merasa bahwa orang Amerika harus memahami siapa teman kita dan siapa yang bukan.