Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bianca Sensori berisiko dipenjara setelah memperlihatkan alat kelaminnya di Paris bersama West

Bianca Sensori berisiko dipenjara setelah memperlihatkan alat kelaminnya di Paris bersama West

Istri Kanye West, Bianca Sensori, kerap menjadi sorotan karena pilihan fesyennya yang berani. Model berusia 29 tahun, yang bekerja dengan merek Yeezy miliknya, memiliki reputasi yang mapan dalam mendobrak batasan dalam fesyennya, terkadang memicu kontroversi dan sorotan. Pada Paris Fashion Week baru-baru ini, pasangan ini sekali lagi menarik perhatian dengan pernyataan fesyen mereka yang berani. Namun, tidak seperti di Amerika Serikat, pilihan Sensory kemungkinan besar melanggar hukum etiket Prancis.

Bianca Sensori dan Kanye West di Milan Fashion Week (Foto: Via X)

Alat kelamin Bianca Sensori yang memamerkan di Paris bisa membuatnya dipenjara

Baca Juga: Hailey Bieber “Frustasi” dengan Permintaan Doa Ayahnya Sementara Justin Menanganinya…

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Pada tanggal 27 Februari, dengan latar belakang jalanan berbatu di Paris, model muda ini tampil memukau. Model muda itu mengenakan legging transparan tanpa celana dalam dan crop top berwarna biru transparan, menarik perhatian. Untuk menambah sentuhan glamor, ia mengenakan mantel bulu dan sepatu berwarna senada. Meskipun banyak yang mengira dia akan mengenakan pakaian rancangan desainer atau pakaian statement di ibu kota mode, dia memilih untuk menempa jalannya sendiri. Namun, pakaian yang dikenakan Sensori di Prancis melebihi tingkat paparan pada umumnya, sehingga berpotensi melanggar undang-undang negara tersebut mengenai paparan tidak senonoh.

Kode Etiket Perancis

Pasal 222-32 KUHP Prancis, yang dikeluarkan pada bulan Maret 1994, menyatakan: “Pameran seksual yang disengaja di hadapan orang lain di tempat yang dapat diakses oleh umum diancam dengan hukuman penjara selama satu tahun dan denda seratus ribu franc.” Selain itu, undang-undang tersebut juga menyatakan bahwa “tuduhan tersebut dirumuskan sedemikian rupa sehingga mengecualikan segala kemungkinan untuk mengambil tindakan terhadap orang-orang yang melakukan aktivitas alam di tempat-tempat yang ditunjuk untuk tujuan tersebut.”

READ  Bagaimana Menjadi Ayah Membantu Pangeran Harry Memahami Putri Diana - 60 Menit

Baca Juga: Superman Dapat Kostum Baru! Tampilan pertama memiliki kemiripan yang samar-samar dengan komik DC populer

Pasangan itu didenda £10.000 pada tahun 2023 karena berjalan “setengah telanjang” di depan umum di Italia sebelum kejadian ini. Mahkamah Konstitusi Italia memberi mereka pilihan untuk membayar denda atau dipenjara karena melanggar hukum.

Para desainer di balik pakaian Bianca Sensori

Sumber yang dekat dengan proyek fesyen Kanye West mengungkapkan bahwa West memiliki tim desain khusus yang berbasis di Italia yang mendesain pakaian untuknya, dan dalam kasus khusus ini, Sensori. Selanjutnya, West bermitra dengan Mwalula Ogunlesi, desainer kelahiran Nigeria yang berbasis di London, untuk merancang koleksi Yeezy Gap. Menurut Page Six, Ogunlesi berkata, “Dia (Bianca) mempunyai banyak pendapat tentang apa yang ingin dia kenakan. Semua yang Bianca kenakan benar-benar dari dia dan dari pikiran Yee. Mereka ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda bisa melakukannya sendiri. Itu hal-hal yang dapat diperoleh — Kaus kaki panjang. Dengan stoking, Anda memotong dan menjahitnya – jika tidak berhasil, Anda bisa memakai stoking lainnya.”