Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berkedip sebenarnya meningkatkan penglihatan Anda, dan kami tidak pernah menyadarinya: ScienceAlert

Berkedip sebenarnya meningkatkan penglihatan Anda, dan kami tidak pernah menyadarinya: ScienceAlert

Berkedip: Ini terjadi setiap beberapa detik tanpa Anda sadari – kecuali Anda terlibat dalam kontes menatap dengan proporsi yang menakjubkan.

Air mata mengalir saat Anda menahan keinginan untuk berkedip, dan ketika Anda akhirnya melakukannya…oh, lega sekali. Bola mata Anda dibanjiri cairan saat kelopak mata Anda menutup sejenak.

Namun berkedip tidak hanya sekedar membasahi mata. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa, secara mengejutkan, hal ini juga membantu penglihatan. Ini adalah upaya terbaru dari serangkaian penelitian yang mencoba menentukan manfaat berkedip, karena kita sering melakukannya untuk melumasi mata.

“Kami telah menunjukkan bahwa berkedip meningkatkan kekuatan rangsangan retina dan bahwa efek ini secara signifikan meningkatkan penglihatan meskipun ada waktu yang terbuang karena paparan pemandangan eksternal,” kata ahli saraf Universitas Rochester, Ben Yang dan rekannya. Menulis di makalah yang mereka terbitkan.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa flashing Ini menyegarkan perhatian kita, Ini membantu dalam mengenali sesuatumengganggu aliran informasi visual dan audio yang tiada habisnya Menjadi beberapa bagian untuk diproses.

Namun, kita juga kehilangan penglihatan dalam pemadaman singkat selama 300 milidetik setiap kali kita berkedip, meskipun kita tidak menyadarinya. Anda mungkin mengira gangguan ini akan mengganggu aktivitas neuron yang merespons masukan visual, tetapi mungkin tidak secara positif.

Yang mengejutkan, sebuah penelitian pada tahun 2016 menunjukkan bahwa meskipun aktivitas saraf menurun saat kelopak mata tertutup, Ini memantul ke tingkat yang lebih tinggi Segera setelah berkedip, yang dianggap dapat meningkatkan penglihatan.

Menindaklanjuti temuan ini, Yang dan rekan-rekannya menggunakan pelacakan mata resolusi tinggi dalam penelitian baru ini untuk menyelidiki bagaimana kedipan memengaruhi penglihatan pada 12 orang yang melihat gambar dengan kontras tinggi di layar.

READ  Pecahkan misteri aneh ledakan radio cepat

Karena kedua mata berkedip bersamaan, hanya satu mata pada setiap orang yang dilacak, dan intensitas cahaya atau pencahayaan masukan visual peserta dicatat.

Saat peserta fokus pada layar, para peneliti menemukan bahwa kilatan cahaya meningkatkan kekuatan sinyal masukan visual dengan memodifikasi intensitas cahaya yang jatuh ke retina.

Peningkatan visual ini terlihat ketika peserta diminta berkedip dan melakukannya secara refleks. Berbeda dengan penelitian sebelumnya yang menemukan bahwa hanya kedipan nyata yang meningkatkan perhatian, bukan kedipan simulasi, perubahan kecerahan yang meniru kedipan juga meningkatkan penglihatan untuk sementara.

“Daripada mengganggu pemrosesan visual seperti yang diasumsikan secara umum, berkedip malah meningkatkan sensitivitas,” kata Yang dan rekan-rekannya laporan.

Lebih lanjut, para peneliti menemukan bahwa berkedip membantu mengoordinasikan kembali informasi visual, mirip dengan gerakan mata lainnya yang tidak disadari (sangat cepat). Saccades penyimpangan mata) membentuk penglihatan dengan menambahkan penanda spasial dan “cap waktu” pada video yang mewakili visi kita.

Dengan mempertimbangkan apa yang kita keluarkan Diperkirakan 10 persen dari jam bangun kita Saat mata kita tertutup karena berkedip, rasanya melegakan mengetahui bahwa setidaknya itu untuk alasan yang baik.

Studi ini dipublikasikan di Dengan orang-orang.