Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berita Biden hari ini: Presiden mencela Matt Gates karena mengkritik Ukraina sambil menggembar-gemborkan sanksi baru Rusia

Berita Biden hari ini: Presiden mencela Matt Gates karena mengkritik Ukraina sambil menggembar-gemborkan sanksi baru Rusia

Obama bercanda menyebut Biden ‘Wakil Presiden’ sekembalinya ke Gedung Putih

Dalam pidato provokatif di Konferensi Serikat Buruh Konstruksi Amerika Utara, Presiden Joe Biden memperkenalkan sanksi baru terhadap Rusia dan, tanpa menyebutkan namanya, mengejek Rep. Matt Gates atas interogasinya terhadap Menteri Pertahanan Lloyd Austin.

Presiden menerima tepuk tangan meriah untuk komentarnya tentang ekonomi, pekerjaan dan serikat pekerja, dan juga menerima hukuman atas sikap Amazon pada peraturan tempat kerja, dan pendahulunya tentang pajak (juga tidak disebutkan). Biden mengakhiri pidatonya dengan mengumumkan investasi sebesar $20 miliar untuk transportasi umum – investasi terbesar dalam sejarah AS.

Sebelumnya, para komentator Partai Republik dan konservatif dikecam karena memposting klip yang diedit menyesatkan yang mengklaim menunjukkan presiden diabaikan secara meremehkan demi Barack Obama di sebuah acara Gedung Putih kemarin.

Obama memberikan pidato publik pertamanya di Istana Eksekutif sejak meninggalkan kantor – perayaan Undang-Undang Perawatan Terjangkau, juga dikenal sebagai Obamacare. Biden mengumumkan perubahan pada program perawatan kesehatan yang dapat membuat hingga 200.000 orang Amerika yang tidak diasuransikan memenuhi syarat untuk mendapatkan pertanggungan.

Diminta nasihat untuk Demokrat khawatir tentang pemilihan paruh waktu tahun ini, Obama mengatakan mereka memiliki cerita untuk diceritakan, “mereka hanya harus menceritakannya.”

1649270869

Demokrat menuduh perusahaan minyak ‘mencuri rakyat Amerika’

rumah Demokrat Pada hari Rabu, perusahaan minyak dituduh “menjarah”. Amerika Orang menempatkan keuntungan sebelum produksi karena orang Amerika berjuang dengan harga bensin yang terus tinggi di tengah perang di Ukraina.

Bersaksi di depan Kongres untuk kedua kalinya dalam enam bulan, eksekutif minyak menjawab bahwa minyak adalah pasar global dan bahwa perusahaan minyak tidak mendikte harga.

Oliver O’Connell6 April 2022 19:47

1649270360

“Amazon, ini dia,” kata Biden di acara serikat pekerja

selanjutnya Amazon Pemilihan serikat pekerja yang sukses di New York, mewakili serikat pekerja Amerika pertama di dalam raksasa ritel, President Joe Biden Langkah-langkah perlindungan tenaga kerja ditekankan untuk “memastikan bahwa pilihan untuk bergabung dengan serikat pekerja adalah untuk pekerja saja”.

“Omong-omong: Amazon, ini dia,” katanya dalam sambutannya di Konferensi Legislatif Serikat Pekerja Konstruksi Amerika Utara pada 6 April.

Oliver O’Connell6 April 2022 19:39

1649269220

Biden menanggapi Matt Gates tentang pertanyaan Ukraina

Presiden mengarahkan beberapa kata tajam kepada Perwakilan Florida Matt Gates, yang mencabik-cabik Menteri Pertahanan Biden, Lloyd Austin, selama dengar pendapat kongres pada hari Selasa dan mengkritik tanggapan Amerika Serikat terhadap krisis Ukraina.

Oliver O’Connell6 April 2022 19:20

1649268020

Partai Republik menanggapi pidato Biden

Ketua GOP Rona McDaniel menanggapi pidato Presiden Joe Biden, dengan mengatakan, “Biden mempromosikan dirinya sebagai juara pekerja – namun dia telah secara aktif menghancurkan ribuan pekerjaan melalui mandatnya, penutupan, dan agenda energi anti-Amerika.”

Oliver O’Connell6 April 2022 19:00

1649267750

Biden mengkritik Trump tanpa menyebut namanya

Presiden Joe Biden mengejek “orang terakhir” atas pemotongan pajaknya sebesar $2 triliun, berpura-pura melupakan nama Donald Trump karena dia “lupa datang ke pelantikan” untuk mendapat tepuk tangan dan tawa dari kerumunan serikat pekerja.

Oliver O’Connell6 April 2022 18:55

1649267120

Capitol Hill Fox Eutanasia

1649266168

Biden menembakkan panah ke Amazon dalam pidato persatuan

Sambil memuji kebajikan serikat pekerja, Presiden Joe Biden menerima tepuk tangan meriah dari Konferensi Serikat Pekerja Konstruksi Amerika Utara: “Omong-omong, kami datang Amazon. Awas! Awas!”

Oliver O’Connell6 April 2022 18:29

1649265964

Biden membayangi Matt Gates atas interogasi Detik Def di Ukraina

Oliver O’Connell6 April 2022 18:26

1649265614

Biden mempromosikan sanksi Rusia ke tepuk tangan penggemar serikat

Presiden Joe Biden menerima tepuk tangan meriah dari publik di Serikat Pekerja Konstruksi Amerika Utara di Washington Hilton.

Dia mulai dengan komentar tentang Ukraina yang menyerukan Rusia untuk melakukan “kejahatan perang besar” dan mempromosikan sanksi baru.

“Tidak kurang dari kejahatan perang besar yang terjadi – negara-negara yang bertanggung jawab harus bekerja sama untuk meminta pertanggungjawaban para pelaku ini, dan dengan sekutu dan mitra kami, kami akan terus meningkatkan biaya ekonomi, meningkatkan penderitaan Putin, dan semakin meningkatkan isolasi ekonomi Rusia.

(AFP)

Dia menambahkan bahwa langkah-langkah yang telah diambil diharapkan dapat mengurangi PDB Rusia hingga dua digit tahun ini saja.

Sanksi kami kemungkinan akan menghapus keuntungan ekonomi Rusia selama lima belas tahun terakhir. Dan karena kami telah mencegah Rusia dari mengimpor teknologi seperti semikonduktor, keamanan kriptografi, dan komponen penting dari teknologi kuantum yang mereka butuhkan untuk bersaing di abad kedua puluh satu, kami akan melumpuhkan kemampuan Rusia untuk menumbuhkan ekonominya selama bertahun-tahun yang akan datang. “

“Beberapa orang ini tidak diizinkan untuk menyimpan yacht dan kekayaan mereka, sementara di Ukraina anak-anak dibunuh atau dipaksa meninggalkan rumah mereka setiap hari.”

Dia mengakhiri bagian tentang Rusia, dan menyimpulkan dengan seruan: “Dan omong-omong, jika saya akan berperang, saya akan pergi dengan kalian. Saya bersungguh-sungguh.”

Oliver O’Connell6 April 2022 18:20

1649264821

Biden mengatakan Rusia melakukan ‘kejahatan perang besar’ di Ukraina

Oliver O’Connell6 April 2022 18:07