September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berikut adalah kapal pesiar Rusia yang disita saat sanksi ditenggelamkan

Berikut adalah kapal pesiar Rusia yang disita saat sanksi ditenggelamkan

Sebuah foto arsip tertanggal 10 September 2018, menunjukkan kapal pesiar besar bernama “Dilbar” milik pengusaha kelahiran Uzbekistan Alisher Usmanov sedang mengisi bahan bakar oleh sebuah kapal tanker minyak di Mugla, Turki. Jerman memegang kapal pesiar miliarder Rusia Usmanov di pelabuhan Hamburg.

Sabri Kesen | Anadolu Agency | Gambar Getty

paling banyak dua Otoritas Uni Eropa telah menyita mega yacht oligarki Rusia setelah menghukum para eksekutif setelah invasi negara mereka ke Ukraina.

Langkah untuk menargetkan aset-aset ini terjadi ketika Departemen Kehakiman AS mengumumkan pembentukan gugus tugas baru Membantu menjatuhkan sanksi yang komprehensif melawan oligarki Rusia. Gugus tugas akan menggunakan berbagai alat yang ada, termasuk pelacakan kripto, untuk melacak aset untuk penyitaan dan menuntut mereka yang melanggar sanksi.

Sementara itu, Amerika Serikat dan sekutunya telah menjatuhkan sanksi yang menghancurkan terhadap Presiden Vladimir Putin dan lembaga keuangan utama Rusia, termasuk bank sentral negara itu.

Sebuah foto yang diambil pada 3 Maret 2022 di galangan kapal La Ciotat, dekat Marseille, Prancis selatan, menunjukkan kapal pesiar Amore Ferro, yang dimiliki oleh perusahaan yang terkait dengan Igor Sechin, CEO raksasa energi Rusia Rosneft.

Nicholas Tokat | Agence France-Presse | Gambar Getty

Pihak berwenang Prancis telah menyita sebuah kapal pesiar besar yang mereka katakan terkait dengan Igor Sechin, miliarder Rusia yang merupakan kepala eksekutif perusahaan minyak negara Rosneft. Dia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri Rusia dalam pemerintahan Putin. Forbes tersebut Sechin dikenal di kalangan bisnis Rusia sebagai “Darth Vader”.

Sechin sebelumnya menjadi sasaran sanksi oleh Uni Eropa setelah invasi ke Ukraina.

Majalah Forbes melaporkan bahwa kapal pesiar mewah setinggi 500 kaki milik miliarder dan pengusaha Rusia Alisher Usmanov telah disita di Jerman. Uni Eropa juga memberlakukan sanksi terhadap Osamov.

READ  Elit Davos menilai kembali globalisasi di tengah pandemi dan gejolak perang

Kapal pesiar, yang disebut Dilbar, memiliki kolam renang di dek utama dan dapat menampung 36 tamu, menurut situs web kipas kapal pesiar mewah Situs memperkirakan biaya kapal pesiar antara $ 800 juta dan $ 1 miliar.

Cerita ini akan diperbarui secara berkala jika yacht lain ditangkap. . Silakan periksa kembali untuk pembaruan