Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Benedict Cumberbatch berbicara tentang ‘Doctor Strange’ dalam monolog pembuka – Tenggat waktu

Benedict Cumberbatch berbicara tentang 'Doctor Strange' dalam monolog pembuka - Tenggat waktu

Benedict Cumberbatch Dia muncul malam ini untuk kedua kalinya sebagai pembawa acara SNLmengacu pada monolog pembukaannya untuk film barunya Doctor Strange dalam multiverse kegilaanyang tayang di bioskop Amerika Serikat pada hari Jumat.

“Saya senang bisa kembali menjadi tuan rumah Live Sabtu Malam. Ini benar-benar minggu yang hebat dan menyenangkan. Saya harus jujur, karena minggu ini sebagian besar penulis grafis memberi saya sketsa setiap hari, dan kebanyakan tentang Dr. GharibCumberbatch berkata sampai ke atas. “Dia keren. Saya suka pria itu. Saya suka memainkan karakternya. Filmnya sangat bagus – tapi saya Kamu punya Aku berada di film lain.”

Cumberbatch bercanda bahwa dia bertindak lebih jauh dengan mengungkapkannya SNLLorne Michaels, dengan Michaels menjawab, “Seperti apa?”

‘Saya berkata, ‘Oke,’ kekuatan anjingMisalnya, dia berkata, “Tidak ada yang melihatnya.” Saya berkata: Ayo, kawan. Saya dinominasikan untuk Oscar untuk itu. Tuan rumah ingat. “Maksudku, aku tidak menang. Aku dikalahkan Will Smith…tidak, tidak secara fisik. “

Setelah mengacu pada tamparan Oscar yang terkenal, Cumberbatch fokus membahas kegembiraannya karena bisa menjadi tuan rumah SNLPertunjukan Hari Ibu. “Tentu saja, saya ingin mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu saya,” katanya. “Dia sebenarnya sedang berlibur di Yunani sekarang dan SNL Saya menawarkan untuk menerbangkannya ke sini kelas satu, dan dia berkata, ‘Tidak, saya di pantai di Yunani. Apakah kamu gila?’

Cumberbatch kemudian memberi tahu ibunya bahwa dia mencintainya, mencatat bahwa ketika dia masih muda, dia dan ibunya memiliki “nama-nama aneh dan lucu” yang mereka sebut satu sama lain. “Aku memanggilnya ‘Bucky’,” katanya, ‘dan dia memanggilku ‘Benedict Cumberbatch.’

READ  Shawn Mendes berbicara tentang putus dengan Camila Cabello: 'Saya sebenarnya sendirian dan saya benci itu'

Kemudian, dia bercanda, “Saya pergi ke sekolah asrama di luar London – Anda mungkin pernah mendengarnya – bernama Hogwarts.”

Sementara dia di sana, ibunya akan menulis kepadanya “surat-surat yang indah ini,” penuh dengan ilustrasi yang indah. Cumberbatch mencatat, “Saya tidak bisa melakukan itu untuknya di sini, tetapi saya pikir saya akan menggunakan sedikit monolog ini untuk berterima kasih padanya atas semua yang telah dia lakukan untuk saya.”

Ketika musik piano yang penuh gairah mulai dimainkan, Cumberbatch bergerak untuk berbicara langsung dengan ibunya. “Ibu. Aku, putramu—Benedict Kecil,” katanya, “Terima kasih karena selalu berada di sisiku.”

Cumberbatch menceritakan bahwa ketika dia dewasa, setiap kali dia menghadapi masalah, ibunya punya solusi. “Misalnya, ketika saya kehilangan dua gigi depan saya, saya khawatir tentang pelecehan tetapi Anda berkata, ‘Tidak apa-apa. Hanya mencoba dan tersenyum tanpa membuka mulut Anda. “Itu nasihat yang bagus, tetapi juga menjelaskan mengapa sampai hari ini, di setiap foto di karpet merah, saya tersenyum seperti itu.”

Dipotong ke gambar Cumberbatch di mana senyumnya mirip dengan seringai aneh.

“Serius dengan ibuku,” katanya, “terima kasih.” “Kamu telah menunjukkan padaku begitu banyak cinta dan dukungan, di setiap langkah. Aku mencintaimu Bucky.”

Dia juga mendapat teriakan malam ini, istri Cumberbatch, Sophie, yang berada di antara penonton di acara itu. “Saya benar-benar kagum, terus-menerus mengagumi Anda. Maksud saya, pertama-tama, Anda melahirkan tiga anak laki-laki kami yang cantik, dan itu saja adalah keajaiban kecil, seperti yang akan dikatakan wanita mana pun kepada Anda,” katanya. “Sementara itu, menurutmu, aku berdandan sebagai penyihir—meskipun secara teknis penyihir.”

Setelah menjelaskan bahwa penyihir memiliki jubah – tidak seperti karakter Marvel-nya, Doctor Strange, yang memiliki jubah – dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berharap ketika istrinya benar-benar memikirkannya, dia akan menyadari bahwa kontribusi mereka sebagai orang tua adalah sama. “Karena jika menurutmu menjadi seorang ibu itu sulit, cobalah untuk melakukannya,” katanya sambil mengepalkan tangannya. “Ya, saya baru saja membuka gerbang. Sama-sama.”

READ  Netflix menambahkan peringatan konten ke pemutaran perdana Stranger Things musim 4 setelah penembakan di sekolah Texas

Cumberbatch bergabung dengan Pertunjukan Malam Ini oleh musisi tamu Arcade Fire. Lihat monolog pembukaannya dengan mengklik di atas.