Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ben Affleck Menonton ‘Air’ Untuk Pertama Kalinya Di SXSW – The Hollywood Reporter

Ben Affleck Menonton ‘Air’ Untuk Pertama Kalinya Di SXSW – The Hollywood Reporter

Ben Affleck menayangkan perdana dunia film barunya udara di Festival Film & TV South by Southwest di Austin pada hari Sabtu, dan dia dengan cepat menjelaskan betapa dia ingin usaha Amazon Studios-nya berhasil.

“Malam ini adalah malam terpenting dalam karir saya,” Affleck menyatakan dari atas panggung, di tengah referensi cabul ke proyek yang sebelumnya tidak populer. “Ini adalah film yang ceria dan optimis tentang orang-orang. Jadi saya tidak bisa bersembunyi di balik menjadi seorang penulis — [as if to say] “Kamu tidak perlu mengerti filmku.” SAYA sungguh-sungguh Saya harap Anda menyukainya… Jadi tidak ada tekanan, tapi semuanya jatuh ke tangan Anda.”

Affleck menyutradarai dan membintangi film tersebut udaraDrama biografi yang mengisahkan kreasi revolusioner lini sepatu Air Jordan Nike. Dilihat dari reaksi pertama penonton, Affleck tidak perlu khawatir tentang penerimaannya – film dan pemerannya yang mencuri perhatian menerima tepuk tangan meriah. udara Itu dibintangi Matt Damon sebagai CEO Nike yang menandatangani Michael Jordan untuk kesepakatan sepatu kets pertamanya. Affleck berperan sebagai Phil Knight, CEO Nike, dan film tersebut juga dibintangi oleh Viola Davis, Jason Bateman, Marlon Wayans, Chris Tucker, dan Chris Messina.

Damon menggambarkan perannya – dan reuni dengan “sahabat” dan kolaborator lamanya Affleck – sebagai “pekerjaan terhebat yang pernah saya lakukan”.

“Saya pergi setiap hari dan makan lima sampai tujuh [script] Halaman untuk melakukan repetisi yang berlawanan seperti itu, itu konyol,” kata Damon. “Saya tidak pernah bersenang-senang lagi. Ben dan aku – sejak kami membacanya [Alex Convery’s] Skrip ke potongan terakhir yang kami lakukan di edit – itu benar-benar menyenangkan. “

READ  Legenda gitar Carlos Santana pingsan di atas panggung saat konser di Michigan

Davis – yang disebut Affleck sebagai “aktor terbaik yang pernah saya lihat” – berbicara tentang apa arti Delores, ibu Jordan yang protektif dan paham bisnis, baginya. “Delores dan ibuku dilahirkan dalam generasi orang yang mimpinya adalah anak-anak mereka. Ini adalah ketinggian Jim Crow. Ini adalah ketinggian orang kulit hitam yang diberitahu bahwa impian mereka tidak penting. Bahkan sekarang, memiliki visi besar untuknya Nak, untuk memercayainya dengan sepenuh hati, adalah semacam keajaiban. Suatu kehormatan bagi saya untuk berperan sebagai Delores.”

Bateman tampak tercengang dengan reaksi penonton terhadap film tersebut, “Saya tidak percaya banyaknya teriakan dan jeritan [during the screening], “katanya. “Apa yang Ben dan Matt dapat lakukan dengan cerita ini… Ini adalah kisah bisnis Amerika dan mereka menampilkan pertunjukan rock di dalamnya.” Mereka entah bagaimana mampu meningkatkan apa arti Michael Jordan bagi kita semua – yang benar-benar merupakan puncak kehebatan dan kegembiraan. Saya tidak akan pernah memikirkan Michael Jordan atau Air Jordans dengan cara yang sama lagi karena apa yang dapat dilakukan Ben dengan film itu, menciptakan perasaan yang kita semua miliki.”

Dalam pilihan kreatif yang agak berani, Jordan sendiri tidak muncul langsung dalam film, yang dijelaskan Affleck sebagai upaya untuk menghindari aktor meniru legenda hidup yang lebih besar dari kehidupan yang sudah dikenal penonton. “Tidak mungkin saya akan meminta penonton untuk percaya bahwa orang lain adalah Michael Jordan,” katanya. “Itu karena kepentingan pribadi saya, sejujurnya, karena saya tahu itu akan merusak film.” Dia menambahkan, “Ini bukan film dokumenter. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi sejarah yang benar-benar sempurna tentang siapa yang melakukan apa dan mengatakan apa… Semua kesalahan dalam film ini adalah kesalahan saya.”

READ  Ada apa di balik penyelidikan atas pembunuhan Tupac Shakur? | Berita musik

Affleck mengatakan dia menunjukkan film itu kepada Phil Knight yang asli, “dan di tengah jalan saya menyadari itu mungkin kesalahan besar” mengingat bagaimana film itu menyindir salah satu pendiri Nike. “Tapi orang suka mengolok-olok bos mereka,” katanya, “itu bagian dari budaya tempat kerja.” “Saya dikenal sering muncul dalam meme.”

Namun, dia mengatakan dia menghindari kontak dengan Nike dan para eksekutifnya selama pengembangan dan produksi film tersebut. “Saya tidak ingin berhubungan, menghubungi atau menerima apa pun dari Nike karena saya tidak ingin dituduh melakukan publisitas atau komersial atau mengubah apa pun untuk menjilat mereka.” Namun, sulit untuk membayangkan bahwa Nike tidak senang dengan penayangan film yang sangat positif untuk perusahaannya.

di dalam itu Reporter HollywoodProfil cerita sampul Affleck saat ini, aktor dan sutradara berbicara tentang film tersebut dan bagaimana dia menangani mengarahkan film di mana perusahaan Amerika bersinggungan dengan budaya kulit hitam. “Saya tidak akan membuat film yang ide utamanya adalah orang kulit putih Amerika mengambil keuntungan dari budaya kulit hitam,” katanya. “Ini bukan film saya yang saya buat. Saya bercerita tentang banyak hal, dan itu salah satu aspeknya. Saya tidak akan menghapusnya karena menghapusnya akan memperburuk rasa tidak hormat. Apa Yang akan saya lakukan adalah berbicara dengan orang-orang yang memahaminya lebih baik daripada saya dan dapat membantu saya membingkainya, dan itu saja [costume designer] Charles [Antoinette Jones]Itu biola. Chris [Tucker]Dia memberi saya monolog, dia memberi saya adegan, dan dia sangat organik. Dan itulah mengapa saya seperti, “Saya ingin menjadikan Chris sebagai penulis juga. Saya ingin menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia berkontribusi dalam film ini.”

READ  Arnold Schwarzenegger mengakui bahwa dia berselingkuh dari Sylvester Stallone dalam film yang mengerikan

udara Ini akan menandai film Amazon pertama yang tayang di bioskop tanpa rilis simultan di Prime Video. Film ini tayang di bioskop pada 5 April.