Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bebe Rexha mengenakan pakaian renang dengan terjun yang dalam, dan perut pembunuh tingkat berikutnya

Bebe Rexha mengenakan pakaian renang dengan terjun yang dalam, dan perut pembunuh tingkat berikutnya

Otot pembunuh Bebe Rexha dalam baju renang di IGInstagram / @beberexha

  • Bebe Rexha Dia menjalani kehidupan terbaiknya saat berlibur di suatu tempat tropis – dan dia punya beberapa foto bagus untuk membuktikannya.

  • baru saja, Penyanyi berusia 33 tahun Mereka turun ke Instagram untuk menjatuhkan foto paling epik. Dan dalam satu saat, Bebe mengenakan baju renang V-plunging yang dalam – wow, perut yang sangat kencang!

  • Agar tetap bugar, Baby bekerja keras dengan pelatih Janet Jenkins (yang juga melatih Pink), dan mereka sedikit mencampuradukkan. Mereka melakukan segalanya mulai dari yoga hingga tinju hingga pilates.

Bebe Rexha Berlibur di suatu tempat yang luar biasa, dan Anda memiliki tanda terima foto untuk dibagikan kepada dunia. Penyanyi berusia 33 tahun Dia baru saja menjatuhkan banyak foto liburan di Instagram, dan itu adalah segalanya.

Di sana Bebe memamerkan kakinya yang kuat, perut yang kencang, dan gaun mini mungil yang menyapu samping dalam pakaian renang Dolce & Gabbana dengan V dalam; Pepe bernyanyi dengan pakaian renang yang sama sambil bergelantungan di perahu; penyanyi dengan gaun emas yang menawan; dan Bibi menunjukkan tanda perdamaian dengan pakaian renang hitam yang sama sebelum mencelupkan dirinya ke dalam air biru kehijauan.

“Apakah ini surga yang sekarang aku impikan?” saya tulis di caption. Aaand orang-orang benar-benar mengganggu Anda di komentar. “Tujuan tubuh 😍🔥,” tulis seseorang, sementara yang lain menimpali, “❤️ terlalu panas untuk ditangani 🥵”

Baby baru saja dibuka di acara Gayle King SiriusXM Gail King di rumah tentang diagnosisnya baru-baru ini tentang Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS) dan efek kondisi tersebut terhadap citra tubuhnya. (PCOS, jika Anda tidak mengetahuinya, adalah ketidakseimbangan hormon umum yang dapat menyebabkan gejala seperti pertumbuhan rambut wajah, penambahan berat badan, jerawat, dan kemandulan.)

READ  Hardy dirawat di rumah sakit karena serangan panik

“Sulit atau kasar. Saya pikir bagi saya, saya pasti kelebihan berat badan dan saya telah berjuang untuk makan selamanya.” “Saya ingat memulai dan mendapatkan kontrak rekaman pertama saya, mereka hanya memasukkannya ke dalam kepala saya dan berkata ketika saya pertama kali menandatangani, ‘Apakah Anda siap untuk masuk ke kamp pelatihan? Karena Anda perlu menurunkan 20 pound. Untuk bisa lakukan karir ini. Seperti kamu.” Milik untuk menurunkan berat badan.”

Karena itu, Bibi mengatakan penting baginya untuk mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang positif dan menerima dirinya apa adanya.

Bibi juga bekerja keras untuk menjadi kuat. Dia bekerja dengan pelatih selebriti Janet Jenkins (yang juga melatih Pink). kata Pepe sebelumnya kesehatan Dia dan Janet melakukan sedikit dari segalanya. “Suatu hari kami akan melakukan yoga, suatu hari kami akan melakukan pilates,” katanya. “Kita bisa lari suatu hari nanti atau box, yang merupakan favorit saya. Ketika saya pergi ke tempat yang berbeda, saya akan mencoba berlari atau pergi ke gym – atau saya akan mengikuti kelas bersepeda atau kelas tinju di mana pun saya berada.”

Bibi mengatakan olahraga itu seperti terapi baginya. “Saya mengatasi kecemasan saya melalui olahraga,” katanya. “Saya dapat menyingkirkan agresi saya atau apa pun yang saya rasa ingin saya singkirkan. Saya juga menemui terapis saya. Sangat membantu untuk berbicara dengan seseorang.”

Di bagian depan makanan, kata Pepe ex orang orang Bahwa dia mencoba untuk makan sehat – jika tidak, dia akan merasa “buruk”.

“Ketika saya makan lebih sehat, minum lebih banyak air, dan kemudian berolahraga lebih sedikit atau mencoba untuk hidup lebih aktif, saya merasa jauh lebih baik: saya merasa lebih sehat, saya merasa lebih seksual, dan itu untuk diri saya sendiri,” katanya. “Jadi saya merasa sangat penting bagi saya untuk tetap aktif dan makan dengan baik.”

READ  Walt Disney World mengutuk kinerja tim latihan sekolah menengah yang menggunakan stereotip penduduk asli Amerika

Tapi Bibi juga berkata kesehatan Dia tidak menyangkal dirinya sendiri. “Saya bisa sangat bersih. Ketika saya berusaha menjadi lebih sehat, tidak ada roti; tidak ada keju atau susu, kecuali kopi; tidak ada saus,” katanya. Ini kredit saya. Orang-orang seperti, “Pizza buruk.” Pizza tidak buruk jika Anda memiliki satu potong dengan salad sehat di sampingnya! Atau orang akan memberi tahu Anda, “Kamu tidak bisa makan pisang atau anggur atau semangka – itu terlalu banyak gula!” berhenti sekarang. Serius, berhenti saja.”

Terus lakukan, sayang!

Anda mungkin juga suka