Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival

Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival

Bass – boom, boom, boom – dapat didengar di beberapa bagian San Fransisco dan East Bay selama akhir pekan selama dua hari Festival Portola di Pier 80 di Bayview, menampilkan musik elektronik top seperti Flume, Chemical Brothers, dan Fatboy Slim.

Warga mengeluh di media sosial bahwa musik yang hidup “dengan suara yang mengejutkan” Dan membuat mereka gila. Suaranya bisa didengar di San Francisco lembah noi, Castro Lingkungan Twin Peaks – dan di seberang teluk ke Auckland dan Alameda.

Mark Schulze dari Alameda SFGATE mengatakan kepada SFGATE bahwa terkadang, musiknya sangat keras sehingga jendela di rumahnya bergetar.

“Luar biasa…Saya bisa mendengar bass yang luar biasa dari Festival Musik Portola sampai ke sini di Lembah Noe,” menulis Salah satu pengguna Twitter.

@LondonBreed Saatnya menghentikan mimpi buruk ‘Festival Musik’ malam ini di San Francisco! pelanggan kalau tidak. “Kami tinggal bermil-mil jauhnya di Alameda dan dinding rumah kami bergetar karena getaran! Ini melanggar undang-undang kebisingan California. Matikan!”

Kota Alameda mengeluarkan surat pada hari Minggu yang memperingatkan penduduk tentang sumber kebisingan dan mengatakan departemen kepolisian mengetahui masalah ini tetapi “terbatas dalam kemampuannya untuk mengatasi masalah tersebut.”

Departemen Kepolisian San Francisco memberi tahu SFGATE dalam email bahwa mereka mengetahui keluhan kebisingan dan menangani masalah tersebut dengan koordinator acara.

READ  Taylor Swift bersiap untuk perjalanan epik ke Super Bowl. Akankah kamu berhasil?

Layanan Cuaca Nasional mengatakan pembalikan suhu, di mana lapisan udara hangat berada di atas lapisan udara dingin yang memeluk permukaan, hadir di San Francisco dan sekitarnya pada Sabtu dan Minggu. Ini mungkin memungkinkan suara dari festival menyebar lebih jauh daripada dalam kondisi cuaca lainnya.

“Ada lapisan pantulan yang dangkal, dan itu mungkin penutup,” kata Warren Blair, seorang ahli meteorologi dan ilmuwan di Bay Area Office National Weather Service di Monterey, sehingga suaranya akan memantul dari lapisan itu. Ini dapat meningkatkan jarak yang dapat didengar dan mungkin kenyaringan suara.”

Beberapa pengguna Twitter mengaku bingung dengan sumber suara yang mereka dengar di rumah mereka. “Saya pergi keluar dalam kemacetan saya untuk mengobrol dengan tetangga dengan hooligan menabrak bass yang dalam dan berdenyut yang bergema di lantai saya hanya untuk mengetahui bahwa itu berasal dari penyematan tweetmelintasi Teluk San Francisco,” buku tunggal.

“Dari mana asal suara itu, kau tahu?” Dia berkata Pengguna Twitter lainnya. “Folsom Street Fair atau Portola Music Festival? Saya di Twin Peaks dan bassnya membuat saya liar.”

READ  Penggemar Halsey yang tenggelam di perairan Maryland yang menunjukkan banjir dibatalkan

Sementara festival berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, latihan hari Jumat bisa didengar. “Bass bergemuruh itu: Portola Music Festival, Pier 80 di SF. Latihan Jumat, masih berlangsung pukul 10:30 malam ini,” seorang pengguna Twitter pelanggan.

Banyak di media sosial memuji karya musik tersebut. “The Chemical Brothers adalah master musik dansa elektronik yang tak terbantahkan,” buku tunggal. “Mereka pasti membunuh Portola.”

Festival ini diproduksi oleh Goldenvoice, promotor yang sama di belakang Coachella. Perusahaan juga menerima keluhan tentang Manajemen Kerumunan, dengan penggemar bergegas melewati pagar di satu panggung. Departemen kepolisian mengatakan kepada SFGATE bahwa mereka belum menerima laporan cedera terkait dengan masuknya kerumunan. Departemen juga mengatakan bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan pada acara tersebut.

Ini adalah tur pertama festival di kota itu. Nama acara ini mengacu pada Festival Portola 1909, yang merayakan pembukaan kembali kota tersebut setelah gempa bumi tahun 1906.

SFGATE telah menghubungi Goldenvoice mengenai cerita ini, tetapi belum menerima tanggapan hingga tanggal publikasi.

Ini adalah cerita yang berkembang dan akan diperbarui saat informasi baru tersedia.