Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bangladesh batalkan pertandingan persahabatan sepak bola Indonesia

File foto tim sepak bola nasional Bangladesh.

Federasi Sepak Bola Bangladesh pada hari Kamis membatalkan perjalanannya ke Indonesia untuk dua pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis karena masalah vaksin Kovit-19.

Tim Bangladesh dijadwalkan bermain melawan Indonesia di Bali pada 24 dan 27 Januari.

“Dari Indonesia, kami telah diberitahu bahwa para pemain dan ofisial tim kami harus divaksinasi dua kali untuk pertandingan,” kata wakil presiden BFF Kasi Nabil Ahmed kepada wartawan di Dhaka.

“Kami memiliki 15 pemain yang telah divaksinasi ganda. Tujuh dari pemain kami hanya mengambil satu dosis, dan enam pemain tidak menerima vaksinasi apa pun. Karena masalah vaksin ini, tim tidak bisa dikirim untuk tur,’ katanya.

Nabil mengatakan Bangladesh akan segera menyelesaikan vaksinasi 40-50 warga negara dan pemain di bawah usia 23 tahun dan mencoba menjadwal ulang pertandingan di jendela FIFA berikutnya pada bulan Maret.

BFF baru-baru ini menunjuk pelatih Spanyol Javier Cabrera sebagai pelatih kepala tim nasional putra, menggantikan pemain Inggris Jamie Day. Cabrera akan tiba di Dhaka pada 15 Januari pukul 8:00 malam.

READ  Garis Besar Prioritas Pasar Modal untuk OJK 2022