Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bandai Namco sedang mengerjakan remake/remaster dari game aksi 3D untuk Nintendo

Bandai Namco sedang mengerjakan remake/remaster dari game aksi 3D untuk Nintendo

Bandai Namco Nintendo 3D Action Remake

Baru-baru ini, beberapa lowongan pekerjaan menarik muncul di situs Bandai Namco yang mencakup apa yang tampak sebagai rework atau remake dari game aksi 3D yang bekerja sama dengan Nintendo.

Itu Pos pertama Didedikasikan untuk plot, yang dengan jelas menyatakan bagaimana proyek ini adalah game aksi 3D yang dikontrak oleh Nintendo. Bahasa serupa kemudian ditampilkan pada halaman yang terkait dengan pencarian Bandai Namco untuk sebuah file Seniman yang baik. untuk saya daftar terakhirkami melihat bahwa penyebutan judul pertama adalah remake/remake, dengan karyawan yang diminta untuk mengerjakan remastering HD wallpaper 3D.

Bandai Namco Nintendo telah mempertahankan hubungan dekat selama bertahun-tahun. Secara khusus, keduanya berkumpul di Super Smash Bros. Untuk Wii U/3DS serta Super Smash Bros. Terakhir. Perusahaan juga memiliki kontribusi untuk Mario Kart 8 dan ARMS. Terakhir, Bandai Namco mengembangkan Turnamen Pokken dan Snap Pokemon Baru.

Jika proyek yang akan datang adalah remake sederhana, kita dapat melihat visual game telah dikembangkan dan mungkin beberapa fitur tambahan. Remanufaktur yang tepat dapat melibatkan perbaikan yang lebih komprehensif.

Dengan begitu sedikit informasi yang kami miliki, akan sulit untuk menebak apa yang bisa dikerjakan Bandai Namco dengan game aksi 3D remaster/remaster dalam kemitraan dengan Nintendo. Namun, jika Anda ingin menebaknya, jangan ragu untuk melakukannya di komentar.

sumber

READ  Koleksi Gears of War yang di-remaster dikabarkan akan dirilis tahun ini