Desember 2, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Bahaya!’ Revolusi massa setelah kalah 3 kontestan – dengan jawaban yang benar

‘Bahaya!’  Revolusi massa setelah kalah 3 kontestan – dengan jawaban yang benar

televisi

11 Mei 2023 | 18:59

“Bahaya!” Fans mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan acara kuis yang panjang setelah ketiga kontestan kalah setelah mengirimkan jawaban yang benar.

Selama kelas “The Quotable Alex” pada episode hari Senin, pembawa acara Mayim Bialik membaca bukti berikut: “Penulis dan mantan tahanan: ‘Sosialisme dalam bentuk apa pun dan bayangan mengarah pada kehancuran total jiwa manusia.'”

Kontestan Juveria Zaheer awalnya menjawab dengan jawaban yang benar: penulis Rusia Aleksandr Solzhenitsyn, tetapi pengucapan nama belakangnya meleset dari sasaran.

Kemudian pemain kedua, Sami Casanova, masuk dan juga memberikan jawaban yang benar dengan usahanya yang juga dia berikan ‘tidak’.

Juara kembali Hannah Wilson memperdebatkan pelafalannya sendiri tentang “Solzhenitsyn”, tetapi juri juga menolak usahanya.

Bialik, 47, telah mengatakan sebelumnya: “Itu agak sulit untuk diucapkan – saya sedang mencari ‘Solzhenitsyn’.” Ucapkan nama dengan benar.

Kegagalan tersebut menyebabkan kegemparan di Twitter dari para penggemar yang mengkritik acara tersebut karena menilai jawaban setiap pemain.

“Jika Anda tidak menerima upaya siapa pun untuk mengucapkan Solzhenitsyn, jangan menulis bukti tentang dia,” Dia berkata.

“Solzhenitsyn. Sulit dikatakan, tetapi salah satu dari mereka agak dekat. Dari semua nama yang harus ketat untukā€¦.,” yang lain ditambahkan.

Ketiga kontestan salah mengucapkan nama belakang penulis Rusia Alexander Solzhenitsyn.
Bahaya! / YouTube

Satu buku: “Konyol, mereka semua jelas tahu jawabannya tapi tidak tahu pengucapan Solzhenitsyn yang benar.”

“Ya, itu sedikit konyol,” orang lain Sepakat.

Namun, salah satu penggemar percaya keputusan itu adil.

“Saya berada di pihak Jeopardy. Fakta bahwa mereka memiliki kutipan Solzhenitsyn itu. Sebutkan nama orang ini dengan benar,” kata mereka. membantah.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya acara tersebut bermasalah dengan pelafalan, karena kontestan memiliki masalah yang sama dengan ejaan sepanjang sejarah acara permainan yang sudah berjalan lama.

READ  Travis Scott mencapai O2 Arena untuk pertunjukan solo besar pertamanya sejak Astroworld

Pada hari Kamis, dilaporkan bahwa Bialik, 47, telah keluar dari pertunjukan di minggu terakhir syuting musim 39 untuk mendukung pemogokan Writers Guild of America yang sedang berlangsung.

Penulis terkenal Rusia Alexander Solzhenitsyn meninggal pada 2008 pada usia 89 tahun.
Gambar Getty
Kontestan Juveria Zaheer melakukan upaya yang gagal untuk menyebutkan nama keluarga pembangkang Rusia tersebut.
Bahaya! / YouTube

Co-host Ken Jennings, 48, akan melanjutkan pertunjukan sementara mereka menyelesaikan syuting untuk musim antara 16-19 Mei.

Mantan teman sekelas “Bahaya!” Juara James Holzhauer, 38, menghina Jennings selama “Jeopardy! Sid” pada hari Senin, dan sekarang dengan gembira memberi tahu pembawa acara untuk “berhenti bermalas-malasan pada pertandingan ulang”. “


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/05/11/jeopardy-fans-revolt-after-3-contestants-lose-with-correct-answer/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi