April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana tumbuh seperti Isabella Rossellini

Bagaimana tumbuh seperti Isabella Rossellini

Jika Anda membuka halaman Instagram Isabella Rossellini – dan saya sarankan Anda melakukannya – Anda akan melihat aktris/sutradara/model/petani berusia 71 tahun mengenakan topi dan sweter wol raksasa, Berseri-seri dengan gembira Di bawah sinar matahari di pertaniannya di Long Island. Foto lain menunjukkan dia menatap ke kejauhan Dengan bangga tanpa kompromi. Saat saya menelusurinya, saya sering bertanya-tanya bagaimana Rossellini merasa begitu nyaman dengan dirinya sendiri di usia ketika banyak wanita kesulitan dengan dirinya sendiri.

Kehidupan awal Rossellini, dalam beberapa hal, ditentukan oleh ketenarannya. Dia sangat mirip dengan ibunya, bintang Hollywood Swedia Ingrid Bergman. Ayahnya, sutradara Roberto Rossellini, adalah salah satu raksasa perfilman Italia. Dia menikah dengan Martin Scorsese, dan pasangan lainnya, David Lynch, menyutradarainya dalam film “Blue Velvet” tahun 1986. Namun dia juga membangun karier yang menarik dan beragam, menjadi salah satu model paling dikenal di dunia sebagai wajah Lancôme hingga dia menjadi model. 40-an, ketika dia mengundurkan diri, dia meninggalkan merek kosmetik tersebut karena usianya yang sudah lanjut. Rossellini menceritakan kepada saya bahwa dia tiba-tiba dihadapkan pada pertanyaan yang masih dia kerjakan hingga saat ini: “Siapakah saya, dan bagaimana saya memenuhi sisa hidup saya?”

Jawaban singkatnya adalah dia menulis buku, kembali ke sekolah, membeli sebuah peternakan, belajar menjadi lajang, kemudian dipekerjakan kembali di Lancôme dan terus berakting. Dalam “La Chimera,” yang disutradarai oleh sutradara Italia Alice Rohrwacher, yang tayang di bioskop pada 29 Maret, Rossellini memerankan seorang ibu pemimpin Tuscan yang menua dengan ketenangan yang jauh lebih sedikit dibandingkan Isabella sendiri. (Dia juga memiliki peran kecil dalam film baru “Spaceman,” yang dibintangi Adam Sandler.) Rossellini baru saja memulai “eksperimen domba kecil” di peternakannya, bermitra dengan sekolah desain untuk membantu siswa lebih memahami wol, dan menggambarkan dirinya sebagai seorang pekerja keras. Ikuti semua yang menghiburnya. “Saya hanya bermain,” katanya. “Aku menyenangkan. Dan aku semakin lucu seiring bertambahnya usia.”

READ  Freaky Friday 2 resmi keluar bersama Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis

Saya akui saya sedikit terobsesi dengan peternakan Anda, tempat Anda berada sekarang. Ini jelas merupakan perlindungan dan kerja keras juga. Apakah Anda selalu berpikir ini adalah apa yang akan Anda lakukan di usia 70an? Karena ketika saya bermimpi tentang usia saya yang 70an, saya tidak bekerja sekeras Anda. Tahukah Anda, menurut saya Anda memerlukan dua bahan untuk membuka pertanian: optimisme dan ketidaktahuan. Optimisme itu seperti: Oh, itu bagian dari mimpi, bukankah menyenangkan jika memilikinya? Tentu, saya bisa bertani! Dan ketidaktahuan adalah betapa sulitnya – betapa sulitnya bekerja dengan bijak, namun juga membuatnya layak secara finansial. Semua peternakan kecil di Lembah Hudson atau di Long Island ini, kita semua sedang berjuang. Bagaimana Anda melakukannya? Namun, ini merupakan kontribusi yang besar bagi masyarakat, telah membuka banyak kemungkinan dan memenuhi pikiran saya dengan keajaiban, dan saya harus belajar keras untuk memahami bagaimana mengelolanya dengan baik.