Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Menjadi Ayah Membantu Pangeran Harry Memahami Putri Diana – 60 Menit

Memahami Putri Diana


Bagaimana Menjadi Ayah Membantu Pangeran Harry Memahami Putri Diana | 60 menit

05:10

Minggu ini di 60 Menit, koresponden Anderson Cooper Mewawancarai Pangeran Harry Sebelum merilis memoar barunya, tambahan.

Dalam sebuah wawancara luas, Harry membahas perpisahannya dari keluarga kerajaan, hubungannya dengan saudara laki-lakinya Pangeran William, dan bagaimana kematian ibu mereka, Putri Diana, mengubah jalan hidup Harry.

“Bagi kebanyakan orang yang, Anda tahu, telah kehilangan orang tua atau saudara kandung di usia muda… Saya pikir begitu Anda menerima bahwa mereka pergi, Anda menerima bahwa hidup Anda tidak akan pernah sama lagi,” kata Pangeran Harry. Cooper.

Cooper belum pernah bertemu dengan anggota keluarga kerajaan sebelum mewawancarai Harry.

“Salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk mewawancarai Pangeran Harry, dan terus terang membaca bukunya, adalah kami tidak benar-benar tahu siapa dia,” kata Cooper kepada 60 Minutes Extra. “Siapa pun yang pernah tertarik pada Keluarga Kerajaan telah menyaksikan Pangeran Harry tumbuh sejak dia dilahirkan … Publik memiliki persepsi tertentu tentang semua orang yang mereka baca atau lihat di TV. Namun fakta bagaimana orang ini sering melihat dirinya dan hidupnya Mereka sangat berbeda. Dan menurut saya ini topik yang sangat menarik.”

Sekarang ayah dari dua anak, Archie yang berusia tiga tahun dan Lilibet yang berusia satu tahun, dia memberi tahu Harry Cooper bahwa dia memiliki penghargaan yang baru ditemukan atas apa yang dialami ibunya dengan harus melakukan dekompresi saat merawat dua anak kecil. Harry berkata dia berharap bisa menciptakan kehidupan bagi anak-anaknya yang terisolasi dari paparazzi. Pria berusia 38 tahun itu juga berbicara tentang bagaimana menurutnya ibunya akan bereaksi terhadap hubungannya yang retak dengan Pangeran William.

“Saya pikir dia [Princess Diana] Harry berkata, “Sungguh menyedihkan berada di tempatnya sekarang. Saya pikir dia menginginkan rekonsiliasi. Saya harap itulah yang bisa dicapai.”

Anda dapat menonton wawancara Anderson Cooper dengan Pangeran Harry di bawah ini.


Pangeran Harry: wawancara 60 menit

26:59

Laporan ini disiapkan oleh Keith Zubrow dan diedit oleh Sarah Shafer Bridger.


READ  Helen Mirren dan Harrison Ford membintangi Yellowstone Prequel 1932 - The Hollywood Reporter