Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Lapangan Tropicana Rays diubah menjadi tuan rumah Royal Rumble WWE

Bagaimana Lapangan Tropicana Rays diubah menjadi tuan rumah Royal Rumble WWE

jalan. PETERSBURG — Terakhir kali WWE mengadakan salah satu pertunjukan utama gulat profesional di Tropicana Field, WWE menguasai tempat tersebut.

Saat itu bulan Januari 2021, bagian dari residensi selama empat bulan dengan 38 acara di stadion bisbol berbentuk kubah yang kosong akibat pandemi virus corona.

Dengan tidak adanya penggemar yang diizinkan masuk, kru WWE menggantungkan tirai hitam dari panggung B-ring untuk membuat set bergaya ThunderDome, menggunakan layar video untuk menyertakan penonton virtual dan menyebarkan area produksi acara, set, dan televisi yang diperlukan.

Royal Rumble kembali ke Trop pada hari Sabtu, dan akan menjadi sedikit lebih ramai di bawah atap yang miring.

Penyelenggara mengatakan proyek kehadiran akan menjadi salah satu yang terbesar di acara tersebut dan dalam sejarah stadion, menantang rekor acara olahraga Trop sebesar 45.369 untuk pertandingan pembuka kandang Rays (31 Maret 1998) atau bahkan angka keseluruhan sebesar 47.150 untuk anak-anak baru di Stadion. Konser (11 Agustus 1990).

“Ini merupakan upaya besar,” kata Jim Privitera, direktur senior keamanan dan operasi stadion Rays. “Kami tepat sebelum pelatihan musim semi, kami tepat setelah Natal yang ajaib, dan kami meluncurkannya. Tapi ini jelas bukan hal yang sulit.”

Berdasarkan hubungan mereka sebelumnya dengan WWE, pejabat Rays diundang untuk menghadiri Royal Rumble tahun lalu di San Antonio. Privitera, Direktur Pemesanan Acara Nicole Bliss dan Direktur Operasi Stadion Mike Ferrario terkesan dengan tontonan tersebut, terutama jumlah dan susunan penonton.

“Setelah kami meninggalkan Royal Rumble sekitar pukul 23.30, kami tidak dapat menemukan tempat makan,” kata Privitera. “Di mana-mana penuh sesak. Layanan kamar hotel di-backup. Kami hanya duduk di lobi dan berkata, 'Wah, ini keren sekali.'

READ  Sherrill Lee Ralph 2022 Emmy Award Pidato
Direktur Pemesanan Acara Rays Nicole Bliss dan Direktur Senior Keamanan dan Operasi Stadion Jim Privitera sangat terlibat dalam pengorganisasian acara WWE Royal Rumble. [ MARC TOPKIN | Times ]

Mereka juga memperhatikan banyaknya penggemar yang datang dari luar negeri dan luar negeri.

Hal ini membuat Rays memandang acara tersebut sebagai peluang untuk meningkatkan eksposur ke kawasan Tampa Bay dan pusat kota St. Petersburg — di mana stadion baru direncanakan untuk dibangun — sebagai lokasi tuan rumah untuk acara besar selain bisbol. (Data WWE menunjukkan tiket untuk hari Sabtu dijual kepada penggemar di 50 negara bagian, serta beberapa wilayah dan lebih dari 40 negara.)

Menawar Rumble telah menjadi proyek regional, dengan partisipasi Visit St. Paul. Pete/Clearwater dan Komisi Olahraga Tampa Bay.

Hasilnya, akhir pekan ini berubah menjadi akhir pekan gulat, dengan mantan bintang The Undertaker menjadi pembawa acara Minggu 1deadMAN di Clearwater, pertunjukan RAW mingguan Senin malam di Amalie Arena, dan toko merchandise pop-up di Stadion Raymond James yang menjadi tuan rumah bagi pegulat tersebut. . Bertemu dan menyapa.

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Mendaftarlah untuk buletin Sports Today gratis kami

Kami akan mengirimi Anda berita dan analisis tentang tim sepak bola perguruan tinggi Bucs, Lightning, Rays, dan Florida setiap hari.

Hanya pelanggan

Anda semua sudah mendaftar!

Ingin lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua pilihan Anda

Semuanya selama perayaan tahunan Gasparilla saat itu.

Jalur Trop tidak terlalu menjadi masalah, karena tanah dan rumput telah ditutupi dengan paver plastik dan bukitnya telah diturunkan sejak Enchant dibuka pada bulan November. Namun masih banyak pekerjaan penyiapan yang harus dilakukan. WWE membawa 60 truk dan tujuh bus, dengan lebih dari 330 pekerja berpartisipasi, serta staf Rays.

READ  Rekap semifinal Musim 8 dari The Masked Singer: Blizzard Unveiled

Ring berukuran 20 kali 20 kaki akan didirikan di atas bukit di bawah lingkaran lampu, dengan para pegulat muncul dari ruang istirahat Rays, yang sebagian besar ditutupi oleh papan video. (WWE tidak mengizinkan foto apa pun dari pengaturan tersebut.) Toko tim diubah fungsinya sebagai outlet merchandise WWE mulai hari Jumat. Hampir setiap ruangan stadion digunakan, termasuk di bawah beberapa tenda di tempat parkir.

Di antara tantangan yang paling menarik? Menemukan suatu tempat (ternyata Charlotte) untuk menyewa lebih dari 9.000 kursi untuk digunakan sebagai tempat duduk di lantai.

Logistik lainnya memerlukan koordinasi yang ekstensif, seperti bekerja selama berbulan-bulan dengan berbagai lembaga terkait arus lalu lintas, rambu jalan raya, rencana parkir, dan peningkatan layanan bus SunRunner. The Rays juga berbicara dengan restoran dan operator bar terdekat untuk memberi tahu mereka bahwa akan ada banyak pengunjung lebih awal (gerbang dibuka pada pukul 17:30, pra-pertunjukan dimulai pada pukul 7:30) dan terlambat.

Royal Rumble adalah salah satu dari lima acara teratas dalam jadwal WWE.
Royal Rumble adalah salah satu dari lima acara teratas dalam jadwal WWE. [ WWE ]

Karyawan Rays dari atas hingga bawah berpartisipasi dan memberikan dukungan, dan beberapa pejabat tim serta mantan dan pemain saat ini diharapkan hadir, kata Privitera.

Acara tersebut, salah satu dari lima acara inti WWE yang disiarkan di Peacock, menampilkan 30 pegulat pria dan wanita. Mereka memulai dengan dua pegulat di atas ring dan pegulat lainnya ditambahkan setiap 90 detik, dan sering kali menyertakan peserta kejutan dan/atau selebriti. Ada beberapa pertandingan lainnya, termasuk “Fatal 4-Way” yang menampilkan WWE Universal Champion Roman Reigns. Ada juga spekulasi bahwa Dwayne “The Rock” Johnson mungkin akan muncul.

“Ini adalah proyek besar; tidak seperti bisbol,” kata Privitera. “Yang diketahui staf kami hanyalah apa yang mereka dengar dari orang-orang yang berada di komisi perencanaan. Kami memberi tahu mereka bahwa itu akan luar biasa. Lalu WWE hadir minggu lalu, dan Anda mulai melihat 10 orang menjadi 20 orang, menjadi 200 orang menjadi 400 orang. Itu hanya kesibukan. …

READ  Cameron Diaz Bergabung dengan Tren 'Tidak Pensiun', dan Itulah yang Terjadi

“Kami berada di sini larut malam tadi, dan kami menyelesaikan pertemuan di kantor saya, yang menghadap ke alun-alun, dan kami bertiga berdiri dan berkata, 'Ya Tuhan.' Itu adalah salah satu momen 'Ya ampun'. Itu adalah akan menjadi roller-coaster.”

Jika kau pergi

Apa: WWE Royal Rumble

Kapan: Pintu dibuka pada hari Sabtu pukul 17:30, pra-pertunjukan dimulai pada pukul 7:30, dan pertunjukan dimulai pada pukul 8.

parkir: Parkir di Tropicana Field (hanya prabayar) buka pada siang hari. Plot lain tersedia di dekatnya dan di pusat kota. The Rays mendorong berbagi perjalanan dan penggunaan layanan bus SunRunner.

tiket: Mengunjungi Royalrumble.com

televisi: Ini disiarkan secara eksklusif di Peacock Channel

barang-barang: Toko Trop buka pada hari Sabtu pukul 10 pagi, dan terdapat gerai penjualan keliling di sekitar stadion

• • •

Mendaftarlah ke buletin Sports Today untuk mendapatkan pembaruan harian tentang Bucs, Rays, Lightning, dan sepak bola perguruan tinggi di seluruh Florida.

Jangan pernah melewatkan berita terkini tentang tim olahraga favorit Anda di Tampa Bay. Ikuti liputan kami di Instagram, X Dan Facebook.