Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Badminton: Yow Sin: Lebih berat lagi tanpa Indonesia

Petaling Jaya: Kepergian Indonesia tidak berdampak pada ganda putra Ong Yu Chin-theo Yi.

Pasangan independen akan ditantang di Kejuaraan Dunia mulai kemarin di Hulva, Spanyol.

Adri Manu-Reddy B yang berada di peringkat sembilan dunia pada putaran pertama dan peringkat 12 dunia, akan menempati peringkat ke-39 di India pada putaran kedua besok. Akan menghadapi Sumit.

Jika menang, mereka akan bermain di babak 16 besar dengan pasangan unggulan India dan unggulan kedelapan Satviksairaj Rangireddy-Chirac Shetty (No. 9).

Jika rekan setimnya dan unggulan ke-14 Goh Sze Wei/Nur Izzuddin Rumsani tidak mengalahkan juara bertahan Olimpiade lagi, mereka bisa menghadapi unggulan ketiga Lee Yang/Wang Xi-Lin di babak delapan besar.

Mereka mengalahkan petenis Taiwan itu pada putaran kedua Indonesia Open di Bali bulan lalu.

Namun, Yeo Chin belum melihat melampaui perempat final untuk saat ini.

“Meski tidak ada orang Indonesia, undiannya terlihat sulit. Faktanya, mereka tidak berada di jalur kita, jadi penarikan mereka tidak akan membuat perbedaan bagi kita, “kata Yu Chin.

“Persaingan di ganda putra sangat ketat, jadi tidak ada pasangan yang bisa kami soroti sebagai pasangan pilihan untuk menang.”

Yu Chin berkata bahwa pasangan yang berbeda sedang tinggi musim ini.

“Beberapa tidak mendominasi musim ini. Setiap pertandingan menghadirkan tantangan yang berbeda dan mereka yang menggunakan kesempatan yang diberikan kepada mereka dengan benar menang.

Aaron Xia/Cho Wu Yik (4), Ko Wei Shem/Dan Wee Kyung (10) dan Xi Fei/Issudin menjadi pasangan Malaysia lainnya yang lolos ke babak pertama.

Mereka juga akan memulai kampanye besok.

Aaron/Wui-yik, yang meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo, akan menghadapi Zhang Nan-o Juan-yi dari China, sementara Wei Shem-wee Kyung akan menghadapi Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dari Jepang. Sementara itu, Sze Fei/Izzuddin harus mengalahkan Alexander Dunn-Adam Hall of Scotland untuk melaju ke babak ketiga.

READ  Indonesia dan Kamboja memiliki visi yang sama tentang perdamaian dunia: Menteri