April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ayah raksasa CB Caleb Farley tewas dalam ledakan di rumah keluarga di Danau Norman – WSOC-TV

Ayah raksasa CB Caleb Farley tewas dalam ledakan di rumah keluarga di Danau Norman – WSOC-TV

MORESVILLE, NC — Ayah dari cornerback Tennessee Titans Caleb Farley meninggal Selasa pagi setelah ledakan menghancurkan rumah Farley dekat Danau Norman di Morrisville.

Satu orang meninggal Selasa pagi dan satu lagi terluka, menurut Manajemen Darurat Kabupaten Iredell.

Itu terjadi sekitar jam 12 di Barber Loop Road dekat Old Arborway.

Siaran pers dari Departemen Darurat menyatakan bahwa petugas pertolongan pertama dipanggil ke rumah di Barber Loop setelah ledakan terjadi. Petugas pertolongan pertama menemukan korban yang “keluar rumah” dan dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Satu orang kemudian ditemukan tewas di antara reruntuhan. anggota keluarga Katanya, korbannya adalah Robert Farley, ayah Caleb Farley. Manajemen Darurat Kabupaten Iredell mengonfirmasi bahwa Robert Farley adalah korbannya, dan menambahkan bahwa Caleb tidak ada di rumah pada saat ledakan terjadi.

Rumah itu dimiliki oleh Farley, penduduk asli Maiden, menurut catatan properti.

Pelatih kepala Titans Mike Vrabel berbicara tentang insiden tersebut setelah latihan Selasa sore, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Farley.

READ  Tua Tagovailoa mengklaim dia mengabaikan 'hype' tetapi tetap menyimpan 'tanda terima'

Chopper 9 Skyzoom melayang di atas reruntuhan sebelum jam 11 pagi pada hari Selasa, dan melihat beberapa orang berkeliaran di sekitar reruntuhan.

Dominion Energy, yang melayani rumah tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Channel 9 bahwa mereka memiliki perwakilan di antara responden pertama yang muncul setelah ledakan.

“Kami terus bekerja sama dengan personel darurat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung ini,” kata Dominion Energy dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat sedih atas hilangnya nyawa secara tragis. Hati kami tertuju kepada keluarga yang terkena dampak peristiwa ini.”

“tidak ada yang tersisa”

Channel Nine mengetahui pada hari Selasa bahwa Caleb telah membeli rumah bernilai jutaan dolar untuk ayahnya.

Para tetangga mengatakan kepada penyiar Channel 9, Ken Lemon, pemandangan yang tersisa di rumah itu sungguh tak terbayangkan.

“Saya mendengar ledakan besar dan hampir terjadi tabrakan, tabrakan besar,” kata Pete Schwerger, yang tinggal enam rumah jauhnya. “Saya menoleh ke istri saya dan mengatakan kepadanya bahwa itu terdengar seperti sebuah rumah meledak.”

Seluruh rumah berguncang, kata Schwerger, dan dia merasakan udara “menyedot”. Ia mengaku kaget saat berjalan di jalan. Ia mengatakan seluruh kejadian terjadi dalam sekejap.

“Kamu mungkin akan duduk di rumahmu sebentar lagi dan dia akan pergi,” katanya.

Tetangga mengatakan keluarga tersebut baru tinggal di sini selama setahun. Orang-orang mengingat wajah mereka, tetapi mereka tidak terlalu mengenalnya. Namun, beberapa tetangga membawakan minuman dingin dan kata-kata hangat untuk keluarga.

Maksud saya, tidak ada yang tersisa, semuanya hilang,” kata Mike Reinhart, seorang tetangga.

Reinhart mengatakan dia dan istrinya ingin keluarga tahu bahwa mereka sedang berdoa.

READ  Akhirnya berhasil bagi Ifeatu Melifonwu, yang intersepsinya menyelamatkan hari Lions

Belum jelas apa penyebab ledakan kali ini. Penyidik ​​masih mendalami asal usulnya.

Ini adalah kisah yang berkembang. memeriksa wsoctv.com untuk pembaruan.

Video: Negara bagian menyelidiki masalah keselamatan di pabrik Anson County sebelum ledakan

Browser ini tidak mendukung komponen video.