Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Axiata berencana membelanjakan $1,6 miliar untuk mendorong pertumbuhan di Bangladesh, Indonesia

Axiata Group Berhad, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka, telah mengalokasikan belanja modal lebih dari $1,6 miliar pada FY22 karena berencana untuk memperluas bisnisnya di Bangladesh dan Indonesia, menurut New Straits Times yang berbasis di Malaysia.

Datuk Izzaddin Idris, Presiden dan CEO Axiata, mengatakan sebagian besar alokasi tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan jaringan seluler Axiata.

‘Pengeluaran modal kami secara substansial didanai dari operasi kami dan arus kas bebas. Mengingat tingkat likuiditas saat ini, tidak perlu menambah utang untuk membiayai belanja modal kami, ā€¯katanya pada konferensi pers virtual setelah Axiata Group mengumumkan kinerja FY21 pada hari Selasa.

Axiata telah melampaui pedoman indikator kinerja utama untuk pertumbuhan pendapatan satu digit yang rendah untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Laba bersih grup naik 124,3 persen tahun-ke-tahun menjadi $ 195 juta pada tahun ini – lebih dari $ 87 juta, sementara pendapatan naik 7,02 persen menjadi $ 6,7 miliar dari $ 5,7 miliar.

issad mengharapkan Axiata untuk mencapai pertumbuhan pendapatan satu digit menengah dan pertumbuhan Ebitta satu digit yang tinggi pada tahun 2022, mengingat kondisi eksternal yang sulit.

Pada kuartal keempat, Axiata menjadi hitam dengan laba bersih sekitar $ 27 juta, menggantikan rugi bersih $ 61 juta setahun sebelumnya.

Pendapatannya naik 10,2 persen menjadi $ 1,6 miliar dari $ 1,49 miliar, menurut laporan lain oleh New Straits Times.

Axiata Group Berhad bekerja sama dengan Robi di Bangladesh.

READ  Perkuat Diplomasi Publik Melalui Pameran Pangan Internasional 'Nazi Padang' - OPD - Eurasia Review