Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Australia mencari kemenangan pertama mereka melawan Filipina, Thailand dan Indonesia

Tim Australia memimpin perebutan gelar pada pertandingan Grup B Piala Asia Wanita melawan Filipina di sini pada hari Senin, mengalahkan Indonesia 18-0. Pada laga Grup B lainnya, di Navi Mumbai, Indonesia dan Thailand mengincar untuk bangkit dari kekalahan di laga pembuka masing-masing. Pelatih kepala akan lebih fokus pada Allen Stojczyk, tetapi bos Filipina menegaskan dia akan mengesampingkan perasaan pribadinya ketika menghadapi mantan bos Australia dalam pertandingan yang sangat dinanti. Dengan Australia mencetak 18 gol melawan Indonesia dan Filipina mengalahkan Thailand, pemenang pertandingan di Stadion Sepak Bola Mumbai bersaing dengan tim teratas grup. Untuk menyimpan.

Masa jabatan Stojczyk, yang membawa Modildas ke final pada edisi 2014 dan 2018, berakhir tiba-tiba pada awal 2019, dengan pelatih berusia 48 tahun itu menghabiskan waktu di klub sepak bola pria sebelum muncul sebagai pelatih kepala baru Filipina menjelang turnamen yang sedang berlangsung. .

“Ini akan menjadi olahraga yang menarik bagi saya pribadi,” katanya seperti dikutip situs Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

“Ketika Anda melatih tim nasional lain dalam posisi kepelatihan seperti ini, itu suatu kehormatan. Iman saya di tempat saya dilahirkan dan dibesarkan akan sangat membantu. Saya sepenuhnya berada di belakang tim Filipina ini yang telah saya habiskan selama tiga bulan terakhir. Kami telah membuat ikatan yang sangat istimewa di sana. ” ” Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberi mereka kesempatan terbaik untuk mewakili negara mereka sebaik mungkin. Kami melihat contoh yang bagus saat melawan Thailand.” Pertandingan Thailand merupakan momen tak terlupakan bagi Filipina, yang tidak pernah mengalahkan rival regionalnya dalam 12 percobaan di level senior. Piala Asia Wanita 2018 di Yordania. Kiper Chandler McDonnell dan debutan yang berbasis di Swedia Katrina Cuilo memberikan kontribusi yang sangat baik, dengan kemenangan melawan Thailand menunjukkan apa kemampuan Filipina di bawah Stojcik, tetapi mereka tahu Australia menyajikan permainan bola yang sama sekali berbeda.

READ  Fit Hub juga berjanji untuk mendemokratisasi kebugaran untuk semua dengan memperluas cabangnya di 15 kota di seluruh Indonesia.

Ini adalah beban yang sangat besar di pundak para pemain yang telah berada di tim ini begitu lama, ”katanya.

“Dalam hal itu, itu bagus, tetapi pada akhirnya kami memiliki pertandingan hebat melawan Australia, salah satu tim terbaik di dunia dengan tim yang sangat kuat. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya.” Lima gol Sam Kerr melawan Indonesia membuat rekor hat-trick Emily von Ekmond saat Australia memasuki pertandingan dengan lima dari dua pencetak gol terbanyak. Australia dan Filipina hanya pernah bertemu sekali sebelumnya, dengan Matildas memenangkan Kejuaraan AFF 2008 7-0.

Sementara itu, Indonesia, bermain di Piala Asia untuk pertama kalinya dalam 33 tahun, akan menghadapi rival Asia Tenggara Thailand dalam kekalahan memalukan di belakang Australia.

Pelatih kepala Rudy Eka Priyambada sangat menyadari betapa sulitnya melawan Thailand dalam dua edisi Piala Dunia Wanita FIFA.

“Thailand memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia FIFA, tetapi kami memiliki dua pertandingan lagi dan kami ingin membuat dampak. Para pemain kita, terutama para junior, harus berusaha menguasai permainan,” kata Priyambhata.

“Ini adalah kurva pembelajaran yang sangat besar bagi kami dan kami ingin belajar dari turnamen ini untuk pertumbuhan tim muda kami.” Thailand bermain lebih baik dalam pertandingan melawan Filipina, tetapi tidak dapat menemukan ritme yang nyaman dan dengan demikian mereka gagal. menit ke-81

Namun, pelatih kepala Mio Okamoto berharap timnya bisa bangkit kembali dengan kemenangan atas Indonesia.

“Pada pertandingan pertama kami, kami semua melakukan yang terbaik, tetapi ada banyak kesalahan yang perlu diperbaiki,” kata Mio Okamoto.

”Kami tidak bisa hanya menguasai bola, kami harus menciptakan peluang yang lebih baik.

READ  Pembangkit listrik yang dipasang di tongkang untuk melistriki Indonesia bagian timur: PLN

”Kami tidak bisa mengandalkan pertandingan sebelumnya, kami harus melanjutkan. ”Tidak ada waktu untuk menyesal. Kami perlu memperbaiki kesalahan kami dan membuat kemajuan melawan Indonesia. Anda harus melakukan segalanya untuk menang.”

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan dibuat secara otomatis dari Umpan Sindikasi.)