Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Astros menghapus Yuli Gouriel dari daftar World Series

Astros menghapus Yuli Gouriel dari daftar World Series

16:12James Click, manajer umum Astros, mengatakan kepada wartawan (termasuk Chandler Roma dari Houston Chronicle).

15:33Astros tinggal satu kemenangan lagi untuk memenangkan kejuaraan dunia, tetapi tim menuju ke Game 6 yang penting malam ini, dan tim telah membuat langkah yang solid. penangkap Corey Lee Itu ditambahkan ke daftar alih-alih petugas pertama Yuli Gourielyang mengalami cedera lutut di Game 5. Menurut aturan liga, Gurriel sekarang tidak memenuhi syarat untuk sisa seri, jika Phillies menang malam ini dan memaksakan tujuh game.

Cedera Gurriel terjadi pada inning ketujuh Game 5, ketika Gurriel dengan canggung melenturkan kakinya saat menandai dia dalam permainan rundown. Gurriel tetap di base pertama untuk paruh bawah dari ketujuh, tapi Pohon Mancini Kemudian ketuk Gurriel selama penampilan terjadwal berikutnya di bagian atas papan kedelapan.

Tidak ada indikasi bahwa lutut Gurriel lebih dari sekedar sakit, tapi karena dia masih belum cukup bermain setelah hari libur, Astros tidak mengambil kesempatan untuk meninggalkan diri mereka dengan daftar yang jarang. Terlepas dari alasan yang terlibat dalam keputusan tersebut, secara alami masih ada beberapa perasaan yang terlibat dalam menghapus daftar lama Astro. Direktur Dusty Baker berkata: Chelsea Janes di Washington Post dan koresponden lain yang Gurel’coba semuanya“Bersiap untuk Game 6, dan itu”air mata di matanya“Karena tidak cukup sehat untuk bermain.

Itu sekarang menciptakan peluang besar bagi Lee, yang melakukan debut liga utama pada 2022 dan bermain hanya dalam 12 pertandingan sebagai pemain senior. Lee belum pernah menghadapi kompetisi MLB sejak 31 Juli, dan dia belum pernah bertanding dalam bentuk apa pun sejak kompetisi Triple-A pada 26 September. Ini adalah pertama kalinya Lee dimasukkan dalam daftar pasca-musim Houston, sebagai Martin Maldonado Dan Christian Vasquez Situs penangkapan saya telah ditutup.

READ  Hukum: Kesepakatan MLB di bawah radar yang patut diperhatikan dari Phillies, Reds, Mets, dan lainnya

Baik Vazquez dan Maldonado berada di lineup malam ini, dengan Vazquez di DH dan Maldonado di belakang piring. (Mancini mengambil alih di base pertama untuk Gurriel.) Dimasukkannya Lee pada daftar memberikan Astros beberapa fleksibilitas ekstra dalam penangkap, memungkinkan Vazquez untuk naik ke pemukul yang ditunjuk. Secara alami, Astros berharap untuk menggunakan Lee hanya untuk tujuan mendalam, karena ia tidak mungkin melihat gerakan apa pun di luar situasi cedera.

Dengan Gurriel sekarang pergi untuk sisa Kejuaraan Dunia, dia mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya dengan pakaian Astros. Gurriel yang berusia 38 tahun ditetapkan untuk agen bebas, dan setelah hanya membuat 0,242/.288/.360 penampilan untuk dewan selama 584 penampilan selama musim reguler, ada spekulasi bahwa Houston mungkin pindah ke opsi utama lain untuk 2023 Bahkan, akuisisi Mancini (agen bebas lainnya) pada batas waktu perdagangan merupakan indikasi awal bahwa Houston merasa perlu untuk lebih banyak produksi dari posisi teratas, meskipun Mancini juga berjuang setelah datang dari Orioles.

Jika ini adalah pilihan terakhir Gurriel dengan Astros, dia setidaknya keluar berkat kekuatan lari pasca-musim yang sangat kuat. Gurriel memukul .347/ .360/ .490 dengan dua home run lebih dari 50 penampilan untuk papan selama playoff ini, dan merupakan pemimpin pasca-musim Astros dalam memukul rata-rata. Penderitaan Mancini hanya memburuk selama pasca-musim, karena ia belum mencetak satu gol pun dalam 21 playoff PA.