Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Asisten Metallica James Hetfield, 59, ‘mengajukan cerai’ dari istri dua dekade

Split: James, 59, mengajukan dokumen di Colorado untuk menceraikan Francesca Hetfield (kanan), menurut TMZ

Pemain Metallica James Hetfield, 59, “mengajukan cerai” dari istri 25 yang dikreditkan karena membantunya mengendalikan kecanduan dan kemarahan

Pemain nomor satu Metallica James Hetfield dikatakan telah mengajukan gugatan cerai dari istrinya lebih dari dua dekade lalu.

James, 59, mengajukan dokumen di Colorado untuk menceraikan Francesca Hetfield, pasangan jangka panjang, menurut TMZ.

Keduanya dikatakan masih berhubungan karena mereka berbagi putri Callie, 20, dan Marcela, 16, dan putra Castor, 18.

Split: James, 59, mengajukan dokumen di Colorado untuk menceraikan Francesca Hetfield (kanan), menurut TMZ

Pasangan ini telah menikah selama 25 tahun setelah menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1997.

James, yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih $300 juta, tinggal bersama keluarganya di Vail, Colorado.

Di kaki Gunung Vail, kota kecil dan resor ski yang populer adalah tempat kelahiran Francesca.

Sementara pasangan itu memilih untuk menjalani hidup mereka secara relatif di luar pusat perhatian, James sebelumnya mengakui bahwa dia memuji Francesca karena membantunya menjadi dewasa.

ROCK: Gitaris ritme — yang telah sepenuhnya menghindari alkohol sejak menjadi sadar pada tahun 2002 — mengatakan Fran, 48, telah membantunya mengatasi masalah kemarahannya.

ROCK: Gitaris ritme — yang telah sepenuhnya menghindari alkohol sejak menjadi sadar pada tahun 2002 — mengatakan Fran, 48, telah membantunya mengatasi masalah kemarahannya.

Gitaris ritme — yang telah sepenuhnya menghindari alkohol sejak menjadi sadar pada tahun 2002 — menyatakan bahwa Fran, 48, telah membantunya menangani masalahnya secara lebih konstruktif.

Dia mengatakan kepada NPR pada tahun 2005 bahwa istrinya membantunya menjadi dewasa setelah dia menjadi ‘lurus’ dan bahwa dia malu dengan kecenderungan destruktif masa lalunya yang disebabkan oleh masalah kecanduan dan kemarahannya.

READ  Penampilan selebritas terbaik dari Met Gala 2022

Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara talk show radio Joe Rogan setelah pindah ke Colorado, Hetfield mengatakan bahwa setelah beberapa dekade tinggal di California Utara, dia bosan dengan reaksi negatif dari penduduk setempat yang tidak mempertimbangkan pandangan politik dan pilihan gaya hidupnya dengan baik.

“Saya agak muak dengan Bay Area, dan sikap orang-orang di sana, sedikit,” kata Hetfield.

Mereka berbicara tentang betapa beragamnya mereka, dan hal-hal seperti itu, dan tidak apa-apa jika Anda sama beragamnya dengan mereka. Tapi muncul dengan rusa di jijik tidak terbang di Marin County.