Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Artis Seychellois berkolaborasi dengan desainer Indonesia untuk membuat kostum modis dari lukisan

Artis Seychellois berkolaborasi dengan desainer Indonesia untuk membuat kostum modis dari lukisan

Henry telah bekerja sama dengan TV Iskander dari Bali, Indonesia untuk merancang dan membuat kostum yang berbeda. (Nigel Henry, Facebook)

Lisensi foto Beli foto

(Kantor Berita Seychelles) – A. R.Nicole Henry, seniman visual dan pelukis ternama asal Seychelles, menggandeng desainer Indonesia untuk mendongkrak penjualan produknya di tengah wabah Kovit-19.

Henry berspesialisasi dalam lukisan akrilik di atas kanvas, menciptakan kembali kreol dan pemandangan bawah laut. Memproduksi pakaian mulai sekarang Lukisannya. Dia Akan ditampilkan baru nya Koleksi Seychelles Fashion Week akan diadakan untuk pertama kalinya Pameran Dubai 16-18 Maret.

Seychelles Fashion Week telah menjadi acara tahunan yang diadakan selama empat tahun terakhir di negara kepulauan di bagian barat Samudra Hindia itu. Ini menggabungkan kreativitas dan budaya dengan membawa pecinta mode dari seluruh dunia ke Seychelles.

Henry mengatakan kepada SNA minggu lalu bahwa ia memiliki mitra di Polly Indonesia, Dwi Iskandar, yang merancang dan menciptakan pakaian yang berbeda, beberapa di antaranya ditampilkan di Seychelles Fash Week tahun lalu.

Seperti seniman lokal lainnya, Henry harus mendiversifikasi karyanya setelah menghadapi kesulitan dalam menjual produknya akibat wabah COVID-19.

“Berpikir out of the box, saya menghadiri Seychelles Fashion Week untuk memamerkan produk baru yang saya buat. Saya tidak hanya ingin orang menjual karya seni yang mereka pasang di dinding mereka, tetapi juga menghasilkan uang dengan membuat pakaian. Pada dasarnya mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk memamerkan karya dan karya saya,” jelas Henry.

Pelukis itu menambahkan bahwa rekannya, yang telah bekerja dengannya selama 15 tahun, adalah seorang desainer profesional yang memutuskan kemeja, rok, bario, bikini, atau kain dan desain apa pun yang terbaik. Pai.

READ  APRW Indonesia luncurkan 2022 dengan co-director baru

Produk akan tersedia untuk pembelian online, kata Henry.

Untuk acara Dubai, Henry akan memiliki tema campuran yang melibatkan leluhurnya.

“Saya menemukannya kembali di arsip bersama dengan beberapa foto yang saya gambar, yang akan menjadi koleksi penting saya,” katanya.

Henry telah dikenal sebagai seniman profesional dalam pertunjukan lokal dan internasional selama 35 tahun terakhir.

Dia telah berpameran di lebih dari 45 pameran tunggal dan bersama internasional dan berbagai pameran lokal. Internasional, karyanya telah dipamerkan di banyak negara Afrika, Asia dan Eropa dan di dalam negeri, lukisannya digantung di ruang tunggu bandara, bank dan hotel.

Enam karya seni Henry dipajang secara permanen di Zündorfer Wehrturm Museum di Cologne, Jerman.