Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aqua Expeditions memperkenalkan dua Intreries Indonesia Timur yang baru

Aqua Expeditions memperkenalkan dua Intreries Indonesia Timur yang baru

Aqua Expeditions telah menambahkan dua rencana perjalanan baru ke Asmut, menjelajahi Papua Barat dan sekitarnya dengan kapal pesiar mewahnya. Aqua Biru.

Pada tahun 2025, Aqua Expeditions memperluas wawasannya dengan menawarkan dua perjalanan eksklusif baru ke pelosok paling terpencil di Indonesia bagian timur.

Kapal pesiar 9 malam dan 12 malam telah dikembangkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat akan perjalanan berkecepatan tinggi ke salah satu wilayah yang paling belum dipetakan di dunia.

Komunitas suku Azmat.

Pada tanggal 11-23 Oktober 2025, Ekspedisi 12 malam Kepulauan Rempah, Raja Ampat, dan Papua Barat hanya akan berlayar satu kali. Para tamu akan mulai di Ambon dan menjelajahi kekayaan warisan kolonial Kepulauan Banda. Sekelompok Kepulauan Coon, rumah bagi tempat snorkeling dan menyelam yang terkenal. Pada hari-hari berikutnya, perjalanan menjelajahi pulau karst dan kompleks laguna Raja Ampat, yang dikelilingi oleh perairan dengan keanekaragaman hayati paling tinggi di dunia. Terakhir, perjalanan menuju ke Papua Barat untuk menjelajahi Air Terjun Kitikiti di Momon, pantai Tanjung Babisol, dan perairan Teluk Triton.

Selain itu, ada pelayaran pelayaran suku Papua Barat dan Asmat selama 9 malam mulai 23 Oktober hingga 1 November 2025.. Dalam pelayaran 9 malam ini, SeaAqua Blue menjelajahi Papua Barat dan Asmat secara terlengkap. Dimulai dari kota Kaimana yang ramai, tur menuju ke Kepulauan Caye. Selanjutnya, para tamu menjelajahi Air Terjun Kidikiti di Momon dan pantai Tanjung Babisol sebelum mengarungi Laut Arafura sebelum menjelajah lebih jauh ke kawasan Asmat yang belum dipetakan.

Aqua Expeditions_minuman di dek berjemur Aqua Blu.
Minuman dari Sun Deck Aqua Biru.

Perjalanan masuk jauh ke dalam hutan dengan speedboat pribadi untuk menjelajahi desa-desa lokal salah satu komunitas adat Indonesia. Terakhir, para tamu berkesempatan untuk berenang bersama hiu paus dan menjelajahi Nematode Trail di Teluk Triton.

READ  Indonesia memperkirakan investasi minyak dan gas akan tumbuh 29% menjadi $17 miliar pada tahun 2024

“Dalam semangat eksplorasi tanpa akhir, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ekspedisi terbaru kami ke wilayah Asmat di Papua Barat,” kata Francesco Galli Zucaro, Pendiri dan CEO Aqua Expeditions.

“Sudut dunia yang jarang terlihat ini penuh dengan keindahan alam, keanekaragaman hayati, dan makna budaya. Dengan enam pelayaran edisi terbatas, kami mengundang para tamu untuk mengungkap rahasia tempat yang luar biasa ini dan memulai petualangan yang luar biasa.

Kedua feri baru ini bergabung dengan empat rencana perjalanan yang diluncurkan pada tahun 2023 – tiga feri berdurasi 7 malam dari Kaimana ke Kaimana dan satu feri berdurasi 12 malam dari Kaimana ke Sorong di Raja Ampat.

Aqua Biru Kapal penelitian oseanografi jarak jauh pertama yang ditempatkan secara permanen di Indonesia bagian timur, awalnya dibangun sebagai Penjelajah Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Superyacht ini dilengkapi dengan beragam koleksi peralatan olahraga air tidak bermotor terbaik termasuk peralatan menyelam dan snorkeling, kayak, dan papan dayung berdiri.

Para tamu menerima layanan yang sangat personal dengan rasio kru-tamu 1:1; dan masakan kelas dunia yang disiapkan oleh Chef Benjamin Gross, terinspirasi oleh bahan-bahan dan rute rempah-rempah di kawasan ini.

Tarif untuk rencana perjalanan baru mulai dari $12,290 per orang untuk 7 malam dan $19,640 per orang untuk 12 malam (hunian ganda).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi aquaexpeditions.com