Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apakah potensi penurunan primetime NBC menandai perubahan lebih lanjut ke paradigma lama? – Membatasi

Apakah potensi penurunan primetime NBC menandai perubahan lebih lanjut ke paradigma lama?  - Membatasi

Ketika CEO Warner Bros Discovery David Zaslav ingin membuat kesan pertama yang kuat di perusahaan pada musim semi lalu, dia menggunakan kata-kata yang dirancang untuk memukau audiens yang membeli iklan.

Saya mengumumkan bahwa perusahaan yang baru bergabung sekarang akan berdiri “berdampingan” dengan jaringan siaran dalam hal ukuran dan jangkauan. Zaslav mengatakan bahwa tiga dekade setelah Fox berubah menjadi jaringan besar keempat, WBD telah menjadi “nomor lima.”

Berita hari ini dari NBC Global Dia menyarankan bahwa tidak semua orang sama bersemangatnya dengan Zaslav untuk menjadi bagian dari klub siaran. Seseorang yang akrab dengan pembicaraan NBCU Konfirmasi tenggat waktu Bahwa para eksekutif sedang mempertimbangkan rencana untuk melewatkan satu jam program prime-time setiap malam dan menyerahkan blok jam 10 malam kepada afiliasi. Jurnal Wall Street Itu adalah laporan pertama tentang musyawarah itu.

Tidak ada keputusan akhir yang dibuat, dan langkah terdekat yang bisa terjadi adalah 2023.

Berita itu mengikuti pandangan yang sama untuk CW sekarang karena sebagian besar dimiliki oleh Nexstar Media Group. Eksekutif di Nextstar Dia mengatakan kepada investor minggu lalu Chief Financial Officer Lee Ann Gliha mengatakan, “Bukan rahasia lagi bahwa The CW tidak menguntungkan, tapi itu tidak khas dari semua jaringan penyiaran atau kabel. Faktanya, menurut data SNL Kagan, tidak ada jaringan siaran lain yang beroperasi pada tingkat berkelanjutan. kehilangan.”

Tom Carter, presiden dan chief operating officer Nexstar, mengatakan perusahaan akan “tidak seperti pemilik jaringan siaran lainnya” dalam ketangguhan keuangannya dan menjanjikan “biaya tidak tercatat yang lebih rendah” dan pergeseran dari Riverdale Daftar teks tanda tangan jaringan.

Bagaimana media sosial bereaksi terhadap NBC yang kemungkinan membuang jam sibuk: ‘Bawa kembali Jay Leno’

READ  Bintang Little Mermaid, Jacob Tremblay, berbicara tentang ironi datar

Biaya merupakan kekhawatiran yang merayap bagi semua pemilik jaringan siaran, terutama karena mereka ingin memelihara ambisi penyiaran mereka. Peacock NBCU, yang diluncurkan dua tahun lalu, telah menggandakan pengeluaran kontennya menjadi $3 miliar tahun ini, mencapai $5 miliar di tahun-tahun mendatang. Jika NBCU mengurangi jam tayang utama, ia dapat menghemat uang yang sebelumnya dimasukkan ke dalam acara aslinya yang disiarkan langsung, sejalan dengan penurunan sekuler dalam paket TV berbayar dan peringkat liniernya.

Percepatan pemotongan kabel dan ledakan opsi streaming telah merampas jaringan siaran dari banyak mojo di luar olahraga dan pemrograman tanpa naskah selama dekade terakhir. Karena perusahaan media telah direstrukturisasi untuk mencerminkan fokus campuran pada siaran, kabel, dan siaran, tidak ada lagi perasaan anjing yang mengendarai kereta luncur.

“Jaringan berada pada titik belok dalam hal biaya,” kata seorang veteran. “Olahraga langsung telah muncul sebagai pendorong utama ke depan, dan harga mereka yang lebih tinggi menekan biaya untuk sisa lineup. Pertanyaannya adalah apakah afiliasi menginginkan lebih sedikit jam pemrograman jaringan prime-time.”

Untuk NBCU milik Comcast, memikirkan kembali seluruh portofolio bukanlah proses baru. Perusahaan memiliki 43 NBC dan afiliasi Telemundo di 31 pasar AS dan Puerto Rico, sehingga NBC juga dapat melihat keuntungan di divisi lokalnya jika NBC mundur mulai pukul 10 malam.

“Kami telah mengatakan dari awal sejak kami meluncurkan Peacock bahwa kami mengambil pendekatan yang berbeda dari kebanyakan orang lain di ruang streaming,” kata CEO NBCU Jeff Shell pada panggilan pendapatan kuartal pertama Comcast April lalu. “Kami tidak benar-benar memandang Peacock sebagai bisnis yang terpisah dan berbeda. Kami pikir ini adalah perpanjangan dari bisnis TV kami yang sudah ada, dan kami menjalankannya seperti itu. Beginilah cara kami membangun bisnis kami. Beginilah cara kami memprogram. Beginilah caranya kami menjual iklan di kedua linier dan burung merak.”

READ  Aktor Max Payne James McCaffrey meninggal dunia pada usia 65 tahun

Afiliasi NBC, sebuah kelompok yang dipimpin oleh Eric Meyerowitz, wakil presiden eksekutif dan presiden Hearst Television, telah menjadi kelompok yang bergejolak dalam beberapa tahun terakhir. Saat perusahaan menyalurkan uang ke Peacock, perusahaan itu juga memperbarui hubungan jangka panjangnya dengan NFL, dengan kontrak senilai $2 miliar per tahun yang akan berlaku selama satu dekade. NBCUniversal juga telah setuju untuk menjadi salah satu dari tiga perusahaan yang membayar rekor $7,5 miliar untuk mengimplementasikan game Sepuluh Besar, termasuk beberapa yang eksklusif untuk Peacock. Kedua kesepakatan sepakbola besar-besaran ini mulai berlaku tahun depan, yang berarti bahwa biaya persetujuan transmisi ulang kemungkinan akan meningkat. Kadang-kadang, bahkan dalam lingkungan peringkat yang menurun, gerakan NBCU mendapat perlawanan. Pada Januari 2020, ketika perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan pelanggan Peacock Premium untuk mengakses Pertunjukan malam ini Dengan Jimmy Fallon dan di waktu larut malam Dengan Seth Meyers mulai pukul 8 malam, afiliasi menggerutu. Rencana tersebut belum secara resmi diberlakukan, sebagian karena mabuk Covid.

Meyerowitz, melalui juru bicaranya, menolak mengomentari dampak potensial pada stasiun NBC ketika dipanggil oleh Deadline.

Dalam hal rencana jaringan lainnya, strategi Disney baru-baru ini menunjukkan bahwa ABC “bisa menjadi pemain logis” untuk mengurangi beban prime-time, kata seorang eksekutif media senior. “Terlihat lengkap di Disney+, ESPN+, dan FX/Hulu.” Salah satu langkah tangkapan di sepanjang garis itu adalah mengarahkan kembali andalan Berdansa dengan para bintang ke Disney+ setelah 30 musim di ABC.

Orang dalam di sana mencatat bahwa pembicaraan di dalam Paramount Global mengenai perubahan apa pun pada jajaran CBS belum memanas.

Seorang perwakilan ABC tidak menanggapi permintaan Deadline untuk mengomentari perkiraan prime-time perusahaan.

READ  Ronald Isley dituduh memotong pendapatan Brother Rudolph dari keuntungan grup

Dalam hal bagaimana pengiklan menangani perubahan dalam lanskap siaran lama, Brian Wieser, kepala intelijen bisnis global di agensi media besar GroupM, tidak melihat alasan khusus untuk khawatir. Sebagian besar bisnis periklanan TV, yang telah menyusut dari puncaknya di utara $70 miliar beberapa tahun lalu, telah pindah ke siaran langsung dan itu layak. Peacock sekarang menjadi perusahaan periklanan senilai $ 1 miliar per tahun, area yang telah dilalui Paramount Pluto TV dan Hulu beberapa waktu lalu. Disney+ dan Netflix berencana untuk memperkenalkan iklan dalam beberapa bulan mendatang, dan HBO Max menambahkan kategori iklan yang lebih murah tahun lalu.

“Dia. Dia suara Memang, bagaimanapun, langkah seperti itu akan mewakili redistribusi di sela-sela, kata Weiser tentang diskusi internal NBC. “Hal yang benar-benar penting bagi pemasar adalah: Apakah ada investasi berkelanjutan dalam pemrograman yang didukung iklan? Jawabannya jelas ya.”

Mengutip beberapa contoh gerakan NBCU-esque dalam bisnis media baru-baru ini, termasuk di Warner Bros. Discovery, Wieser menambahkan, “Menghentikan pendanaan jaringan tradisional untuk pendanaan siaran telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang.”