September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apakah Indonesia Energy Corp Limited (INDO) Minyak & Gas E & B Pilihan Buruk di Perak?

Indonesia Energy Corp Ltd (INDO) berada di tengah-tengah Industri E&P Minyak & Gas Investor adalah penonton. INDO mendapat peringkat keseluruhan 57, lebih dari 57 persen dari seluruh saham. Indonesia Energy Corp. Oil & Gas E&P menempati urutan ke-14 dari 148 industri.

INDO Total Skor 57. Cari tahu apa artinya ini bagi Anda dan dapatkan peringkat lainnya di INDO!

Apa yang dimaksud dengan peringkat ini?

Menemukan saham terbaik bisa jadi rumit. Tidaklah mudah untuk membandingkan perusahaan dalam industri ini. Bahkan perusahaan dengan bisnis yang relatif sama terkadang sulit untuk dibandingkan. Investor adalah penontonAlat ‘S memungkinkan pendekatan top-down, yang memungkinkan Anda memilih metrik, mengidentifikasi industri dan industri terbaik, dan mengidentifikasi saham terbaik di industri itu. Pemeringkatan ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membandingkan saham dan melihat apa kekuatan dan kelemahan perusahaan tertentu. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi saham dengan peluang pertumbuhan jangka pendek dan jangka panjang terbaik dalam hitungan detik. Termasuk analisis teknis dan fundamental penilaian terintegrasi untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang kinerja saham. Investor yang ingin fokus pada peringkat atau peringkat analis dapat melihat skor individu untuk setiap kategori.

Apa yang terjadi hari ini di saham Indonesia Energy Corp Ltd?

Saham Indonesia Energy Corp Ltd (INDO) diperdagangkan pada $4,41 pada Jumat, 18 Februari pukul 11:09 WIB, turun $0,27 atau -5,77% dari penutupan sebelumnya sebesar $4,68. Saham telah diperdagangkan antara $ 4,13 dan $ 4,59 hingga saat ini. Hari ini volumenya rendah. Sejauh ini 110.355 saham telah diperdagangkan dibandingkan dengan volume rata-rata 4.064.926 saham. Klik di sini untuk menerima laporan saham lengkap Indonesia Energy Corp Ltd.

READ  Kontribusi Indonesia yang lebih besar diharapkan

Mempelajari

Berlangganan Newsletter Pembaruan Pagi Harian kami dan pastikan untuk melihat berita pasar, pergerakan, dan lainnya.

Terima kasih telah mendaftar! Anda siap menerima buletin pembaruan pagi