Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang dikatakan para ahli tentang penyakit ini

Apa yang dikatakan para ahli tentang penyakit ini

Kate Middleton mengatakan dia menerima “kursus kemoterapi preventif.”

Kate Middleton, Putri Wales, mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan sedang dalam “tahap awal” pengobatan. Meskipun tidak diketahui jenis kanker apa yang dideritanya, ahli onkologi mengatakan apa yang dia gambarkan dalam pesan videonya – penemuan kanker selama “operasi perut besar” – adalah hal yang sangat umum. Dalam pernyataan publiknya yang dirilis pada hari Jumat, Kate mengatakan diagnosis tersebut muncul setelah dia menjalani operasi perut pada bulan Januari. Dia menambahkan bahwa kondisinya awalnya dianggap non-kanker, namun tes selanjutnya “menunjukkan adanya kanker.” Kini, tanpa berspekulasi tentang operasi yang dijalani Kate Middleton, inilah yang menurut para ahli mereka ketahui tentang kanker Putri Inggris itu.

Berbicara kepada Waktu New YorkElena Ratner, ahli onkologi ginekologi di Yale Cancer Center, menggambarkan kasus di mana wanita menjalani operasi untuk mengobati endometriosis, suatu kondisi di mana jaringan yang mirip dengan lapisan rahim ditemukan di tempat lain di perut. Seringkali ada anggapan bahwa endometriosis muncul di ovarium dan menyebabkan kista ovarium jinak, kata Dr. Ratner. Namun beberapa hari kemudian, ketika jaringan jinak tersebut dipelajari dan diuji, ahli patologi melaporkan bahwa mereka telah menemukan kanker.

Dokter juga mencatat bahwa Kate mengatakan dia menerima “kursus kemoterapi preventif.” Hal ini juga umum terjadi, kata mereka, menjelaskan bahwa dalam lingkungan medis, hal ini biasanya disebut kemoterapi adjuvan.

Baca juga | Kate Middleton adalah anggota kerajaan ketiga di Inggris yang menghadapi kanker. Inilah dua lainnya

Menurut Dr. Eric Weiner, direktur Pusat Kanker Yale, kemoterapi tambahan “diharapkan akan mencegah masalah lebih lanjut” dan menghindari kambuhnya kanker. Ini juga berarti Anda “menghilangkan segala sesuatu” yang terlihat selama operasi, kata Dr. Michael Bearer, direktur Institut Kanker Winthrop P. Rockefeller di Universitas Arkansas untuk Ilmu Kedokteran.

READ  Konvoi pengemudi truk yang memprotes tindakan Covid-19 diperkirakan tiba di wilayah metropolitan akhir pekan ini. Inilah yang kami ketahui

Dr Bearer menambahkan, menurut surat kabar tersebut, Anda tidak dapat melihat kanker karena mungkin terdapat sel kanker mikroskopis. Ia menjelaskan, kemoterapi merupakan salah satu cara untuk menyerang penyakit mikroskopis.

Secara terpisah, bicaralah dengan CNNKaren Knudsen, CEO American Cancer Society, menjelaskan bahwa kemoterapi preventif sering kali digunakan setelah operasi sebagai pengobatan “tambahan”, untuk mengurangi kemungkinan kambuhnya kanker.

Perlu dicatat bahwa Kate Middleton telah absen dari perhatian publik sejak operasinya pada bulan Januari, yang menimbulkan spekulasi tentang kesehatannya. Lebih jauh lagi, diagnosis mengejutkan ini muncul setelah Raja Charles III dari Inggris didiagnosis mengidap kanker setelah menjalani operasi pembesaran prostat.