Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’: tiket sekarang dijual

Tiket dijual sekarang untuk Marvel Studios ‘ Ant-Man dan Tawon: Quantumania, petualangan sci-fi layar lebar epik yang membawa penonton bioskop ke alam kuantum subatom yang luas. Dengan debut teatrikal film 17 Februari hanya sebulan lagi, penggemar yang ingin menyelami hal yang tidak diketahui dapat membeli tiket di mana pun tiket dijual, termasuk Fandango. Perangkap mereka sekarang untuk Anda dan semua teman semut Anda.

Plus, stiker karakter yang menampilkan Scott Lang / Ant-Man, Hope van Dyne / The Wasp, Kang the Konqueror, Janet van Dyne, Hank Pym, dan Cassie Lang sekarang tersedia bersama dengan iklan TV baru yang memulai debutnya tadi malam selama NFL Super Liar. Pertandingan kartu antara Dallas Cowboys dan Tampa Bay Buccaneers, disiarkan secara bersamaan di ABC, ESPN, dan ESPN+.

Pahlawan Super Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp. Bersama-sama, dengan orang tua Hope Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), dan putri Scott Cassie Lang (Katherine Newton), keluarga menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai sebuah petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin. Disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige, Bega dan Stephen Broussard, BGA, Ant-Man dan Tawon: Quantumania Itu juga dibintangi Jonathan Majors sebagai Kang, David Dastmalchian sebagai Phoebe, Katie O’Bryan sebagai Gentura, William Jackson Harper sebagai Quaise, dan Bill Murray sebagai Lord Crelar.

Hal-hal besar dan kecil menunggu! Ant-Man and the Wasp: Quantumania tayang di bioskop 17 Februari 2023.