Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anggota kru di Proyek Cary Fukunaga berurusan dengan tuduhan

Anggota kru di Proyek Cary Fukunaga berurusan dengan tuduhan

Kari Fukunaga

Kari Fukunaga
gambar: Jeff Spicer/Getty Images untuk EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Universal Pictures

sebelumnya bulan inimenuduh beberapa wanita Tidak ada waktu untuk mati Sutradara Cary Fukunaga tentang “merawat” wanita muda, dengan salah satu yang mengatakan bahwa ada “banyak orang” yang bekerja sama dengannya dan “tahu dia pemangsa” dan bahwa mereka “semua membicarakannya di belakang mereka sendiri” tapi jangan lakukan apa-apa.

hari ini, Laporan baru diterbitkan oleh batu bergulir Memberikan penjelasan baru atas tuduhan tersebut, “kira-kira selusin sumber” yang telah bekerja dalam produksi film dan televisi dengan Fukunaga mengatakan dia menggunakan setnya “sebagai kesempatan untuk bertemu wanita yang lebih muda dan secara terbuka mencari beberapa anggota pemeran dan staf sekaligus. .” Seorang anggota kru mengatakan perilakunya “mengurangi pelecehan di tempat kerja” dan bahwa dia khawatir dia “membahayakan karirnya” ketika dia menolaknya dan “tidak mau menerima petunjuk itu.”

batu bergulir Dia mengatakan bahwa bahkan mereka yang “akhirnya memiliki hubungan romantis atau bahkan persahabatan” dengan Fukunaga “akhirnya meninggalkan perasaan bingung, dimanipulasi atau dimanipulasi,” kata pengacara sutradara. batu bergulir Dia “pria dan wanita jujur, tua dan muda” dalam kelompoknya. Pengacara juga mengatakan bahwa “tidak ada yang meneteskan air liur tentang mengejar persahabatan atau hubungan romantis konsensual dengan wanita” dan bahwa “tidak ada – tidak sekali pun” telah menyatakan keprihatinan tentang cara Fukunaga menangani dirinya sendiri di lokasi syuting.

tetap batu bergulir Cerita tersebut mengutip beberapa akun dari wanita yang berbeda dengan cerita yang sama, mengatakan dia akan memberikan “perhatian khusus” kepada wanita muda tertentu di lokasi syuting, menunjukkan kepada mereka tato (pengacara mencatat bahwa dia “berbakat” untuk menempel dan menyodok “artis tato” dan bahwa beberapa pria dan wanita telah memintanya untuk ditato) Dan kemudian dia akan jatuh ke dalam “dinamika yang umumnya panas dan dingin.” Setidaknya satu wanita yang saya ajak bicara batu bergulir Dia bilang dia ‘intim’ dengan Fukunaga saat mengerjakan ‘proyek pembicaraan’ dengannya dan menyadari itu ‘rumit’, tetapi baru setelah melihat akun dari wanita lain mereka terlihat seperti ‘buku harian yang ditulis dengan sempurna’ miliknya sendiri. pengalaman bahwa dia memutuskan itu adalah ‘proses’ manipulatif dan bijaksana.”

Sumber lain mengatakan mereka memperhatikan “keparahan” Fukunaga ketika berbicara dengan wanita yang lebih muda, mencatat bahwa dia merasa “mengganggu”, “menyeramkan” atau “mengganggu”, tetapi salah satu mengatakan “tidak banyak dari kita yang benar-benar menganggapnya sebagai masalah besar” pada saat itu. waktu. Juga sementara sebagian besar sumber batu bergulir Dia menyatakan bahwa dia memilih untuk tetap anonim, dan orang yang telah publik dengan komentarnya tentang Fukunaga adalah mantan rekan penulis Nick Cuse, yang sekarang mengatakan bahwa Fukunaga adalah “manusia terburuk” yang pernah dia temui dan bahwa Fukunaga adalah “mengerikan” bagi orang yang belum datang. selebriti.

Tampaknya Cuse dan sumber lain yang berbagi tuduhan sekarang melakukannya justru karena tidak ada yang mengatakan apa pun di depan umum sebelumnya, dengan satu mengatakan “jika dia sedikit mesum dan membuat orang tidak nyaman”, maka dia “harus berada di luar terbuka” sampai dia belajar People . Yang lain, seorang wanita yang berkencan dengan Fukunaga, mengatakan dia tidak percaya dia telah “dilecehkan secara pribadi” olehnya, tetapi telah menyaksikan perilaku darinya yang “mencerminkan dan mengkonfirmasi” apa yang dikatakan para terdakwa.

Itu batu bergulir Karya tersebut berisi lebih banyak tuduhan dan reaksi dari orang-orang yang bekerja pada proyek Fukunaga (ditambah, harus dikatakan, penolakan yang lebih spesifik dari Fukunaga dan pengacaranya).

READ  Penata rias Allie Shehorn diduga ditikam oleh mantan pacarnya lebih dari 20 kali: lapor