Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Angels No. 9 Double-A detektif Ben Joyce dipanggil

Angels No. 9 Double-A detektif Ben Joyce dipanggil

Itu adalah lemparan tercepat dalam sejarah bisbol perguruan tinggi dan dua bulan kemudian, Angels memilihnya di putaran ketiga draf 2022. Sekarang, kurang dari setahun kemudian, Joyce berada di liga besar, dengan Los Angeles mengambil kontraknya dari Double -A Kota Roket pada hari Minggu dengan Matt Moore menuju ke Daftar orang dengan tekanan sayap kanan.

Joyce harus menunggu untuk melakukan debutnya, karena dia tidak muncul dalam kekalahan 2-0 hari Minggu dari Marlins yang menyelesaikan sapuan seri yang mengecewakan. Lefty Patrick Sandoval mengizinkan dua putaran selama enam babak, sementara pereda Jacob Webb dan Aaron Loeb bersama-sama melempar tiga frame tanpa gol. Namun kejahatan itu dihapuskan untuk pertama kalinya sejak 21 Agustus 2022.

Joyce, prospek nomor 9 klub di MLB Pipeline, mengetahui tentang berita tersebut pada Jumat malam, terbangun karena telepon dari manajer Trash Pandas Andy Schatzley yang memberitahukan bahwa dia telah dipanggil ke Major untuk pertama kalinya.

“Itu adalah perasaan paling gila dalam hidup saya,” kata Joyce. “Saya menangis dan gemetar. Semua perasaan menghantam saya.”

Joyce, 22, mengatakan orang tuanya, Alan dan Johnny, berada di Alabama untuk menontonnya bermain Rocket City dan dia harus menelepon mereka 10 kali sebelum akhirnya bangun. Keluarga bertukar kata-kata kasar melalui telepon dan dengan cepat mengubah pengaturan perjalanan mereka, sementara saudara laki-laki Joyce, Zack, dan pacarnya, Anna, melakukan perjalanan ke barat untuk potensi debutnya, yang kemungkinan besar akan terjadi di Chicago atau Houston.

Joyce membukukan 4,60 ERA dengan 24 strikeout dan 13 walk dalam 15 2/3 inning dengan Rocket City, yang menurutnya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan bola yang telah dipasang sebelumnya di Double-A tahun ini. 6-kaki-5, 225-pounder bernasib lebih baik musim lalu dengan bola tradisional, membukukan ERA 2,08 dengan 20 strikeout dan empat walk dalam 13 babak. Namun dia mengatakan bahwa dia menjadi lebih terbiasa dengan bola-bola yang telah dipasang sebelumnya, sementara juga mulai merasakan bola Liga Utama yang dia gunakan selama sesi samping dan kursus samping.

Dan dia bermain lebih baik akhir-akhir ini, melakukan lima inning tanpa gol selama tiga pertandingan terakhir dengan tujuh strikeout dan satu walk. Dia juga telah menunjukkan kemampuannya untuk berlari dalam dua dari tiga ronde terakhirnya. Dia belum berkembang dalam beberapa hari berturut-turut tetapi Joyce mengatakan tubuhnya pulih dengan baik.

“Tiga pertandingan terakhirnya sangat bagus,” kata pelatih kepala Phil Nevin. “Beberapa inning yang efektif dan outing terakhirnya adalah beberapa run. Dia mengemudi di tempat yang kita inginkan. Dia berkembang di sini, tetapi dia memiliki sesuatu untuk menjadi besar.”

Joyce mengatakan mengembangkan pemotong baru adalah kunci baginya tahun ini untuk dipasangkan dengan bola cepat berkecepatan tinggi dan sapuannya. Fastball-nya mencapai 104 mph dalam latihan musim semi dan biasanya antara 99-102 mph, tetapi dia tahu bahwa kecepatan bukanlah segalanya dan dia harus memvariasikan kecepatan untuk menjaga agar pemukul tetap seimbang.

Joyce adalah anak muda terbaru yang dibesarkan untuk menjaga sapi jantan, bergabung dengan Chase Silseth dan Sam Bachman yang berusia 23 tahun. Backman, pemain keempat klub secara keseluruhan, dipanggil untuk pertama kalinya pada hari Jumat dan melakukan debutnya, membiarkan satu home run dengan dua run dengan empat strikeout. Shortstop Zach Neto, 22, juga dipanggil dari Double-A pada pertengahan April.

Ini menunjukkan bahwa Angels bersikap agresif dengan prospek mereka dan Joyce bersemangat dengan kesempatan untuk memberikan pengaruh. Neto dan Joyce adalah pemain pertama dari draft 2022 yang mencapai Major, sementara Silseth adalah pemain pertama dari draft 2021 yang mencapai Major tahun lalu.

“Kami berada di Double-A beberapa minggu yang lalu dan mereka mengatakan jika Anda dapat melakukan beberapa minggu yang baik dan melakukan hal-hal yang baik, Anda akan bergerak cepat,” kata Joyce. “Dan mereka jujur ​​dengan itu, jadi senang melihatnya.”