Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amber belum terdengar dari ‘Aquaman 2’

Amber belum terdengar dari 'Aquaman 2'

Meskipun ada laporan yang mana Amber Heard Dia dipecat dari perannya sebagai Mira di ‘Aquaman and the Lost Kingdom’, sebuah sumber mengatakan beragam Mereka tidak terganggu oleh film.

Seorang juru bicara Heard mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada beragam“Rumornya tetap sama sejak hari pertama – tidak akurat, tidak sensitif, sedikit gila.”

Heard sebelumnya memainkan peran utama Mira di “Aquaman” pertama, serta muncul di “Justice League” dan remake dari “Zack Snyder’s Justice League.”

Bintang Heard telah dirusak dalam beberapa bulan terakhir oleh pengadilan pencemaran nama baik yang sangat terbuka, dengan mantan suaminya Johnny Depp menggugatnya atas kolom 2018 di Washington Post yang katanya menyarankan dia secara fisik melecehkannya. Putusan itu meninggalkan perintah Heard untuk membayar ganti rugi $10 juta dan ganti rugi $350.000, mengingat juri memutuskan bahwa reputasi dan kariernya telah rusak akibat publikasi tersebut.

Selama persidangan, media sosial sangat menyukai Depp daripada Heard, melukisnya sebagai pahlawan rakyat dan dia pembohong, yang menyebabkan banyak meme dan TikToks mengejek kesaksiannya. Saya menyentuh reaksi di media sosial minggu ini Wawancara publik pertamanya tentang persidangan.

“Bahkan seseorang yang yakin saya pantas menerima semua kebencian dan kecaman ini, bahkan jika Anda berpikir saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan memberi tahu saya bahwa Anda berpikir di media sosial ada akting,” katanya. “Kamu tidak bisa memberitahuku bahwa kamu pikir ini adil.”

READ  Tonton video musik LA Courtroom untuk "Rack City" Tyga dalam mode bisu