Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktor Johnny Wactor sedang melindungi rekan kerjanya ketika dia tertembak

Aktor Johnny Wactor sedang melindungi rekan kerjanya ketika dia tertembak

Aktor Johnny Wactor baru saja menyelesaikan shift bartendernya dan sedang mengantar rekan kerjanya yang tidak dikenal ke mobilnya ketika perampok tampaknya menembak dan membunuhnya saat mereka mencoba mencuri catalytic converter dari mobilnya.

itu Rumah Sakit Umum Kata saudara laki-laki aktor itu, Grant surat harian Wactor awalnya mengira mobilnya sedang ditarik, namun ketika dia menyadari apa yang sebenarnya terjadi, dia melindungi rekan kerjanya dengan menempatkan rekan kerjanya di belakangnya.

“Kami adalah orang Selatan, lahir dan besar, dan kami tidak akan pernah mengizinkan perempuan pergi ke mobil mereka sendirian,” kata Grant Wactor kepada media. “Dia menabrak mereka dan mengira truknya sedang ditarik. Jadi dia mengatakan sesuatu kepada orang-orang itu, seperti, ‘Hei, kamu sedang menariknya?’

“Kemudian begitu dia berbalik, dia melihat apa yang terjadi dan meninggalkan rekan kerjanya di belakangnya. Saat itulah mereka menembaknya.”

Ibu Wactor, Scarlett Wactor, mengonfirmasi akun tersebut kepada afiliasi CNN, KABC. Dia mengatakan putranya terkadang bekerja sebagai pelayan di sela-sela pertunjukan akting.

Penembakan fatal itu terjadi sekitar pukul 03.25 Sabtu di dekat Pico Boulevard dan Hope Street. Ketiga pencuri tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian dan baru ditangkap pada Senin pagi.

Wactor memerankan karakter Brando Corbin Rumah Sakit Umum Dari tahun 2020 hingga 2022. Kredit lainnya termasuk Dunia Barat, Pikiran Kriminal, Siberia Dan Stasiun 19.

READ  'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu