Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akankah Giants bermain malam ini melawan Pistons?

Akankah Giants bermain malam ini melawan Pistons?

Ia memainkan

DetroitMilwaukee Bucks mengalami kekalahan yang jarang terjadi di Denver dan menghadapi Detroit Pistons Senin malam di Little Caesars Arena, tetapi mereka tidak akan diperkuat Giannis Antetokounmpo dan Gro Holiday.

Reses Senin sore dikesampingkan karena alasan pribadi.

Antetokounmpo melanjutkan laporan cedera dengan lutut kanan yang sakit pada hari Minggu setelah pertandingan berturut-turut di Utah dan Denver. Setelah dia awalnya dianggap akan bermain melawan Pistons, dia dikeluarkan dari permainan nanti sore. Ini adalah pertama kalinya Antetokounmpo melaporkan nyeri di lutut kanan sejak 6 Maret.

Bucks memasuki malam itu dengan rekor terbaik di liga pada 53-21, dua pertandingan sebelum Boston Celtics memperebutkan unggulan teratas di Wilayah Timur. Pistons adalah yang terburuk 16-58 di liga.

Goran Dragic (sakit lutut kiri) adalah kemungkinan dan bisa melakukan debutnya di lapangan. Bucks menambahkan point guard veteran pada awal Maret.

Apa rekor Bucks tanpa Giannis?

Antetokounmpo akan melewatkan pertandingan ke-16 musim ini, dan yang pertama sejak 11 Maret. Bucks adalah 9-6 saat tidak bermain.

lagi:Garis waktu cedera Giannis Antetokounmpo selama karir NBA-nya dan seberapa cepat dia bangkit kembali dari cedera itu

Laporan cedera dolar

Pelanggan kami memungkinkan laporan ini. Harap pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme lokal dengan berlangganan Journal Sentinel jsonline.com/deal.

Siapa yang dimainkan Pax selanjutnya?

Perjalanan musim reguler terakhir berakhir Rabu malam di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis saat Bucks menghadapi Pacers. Indiana memenangkan pertandingan terakhir, dengan keunggulan 123-119 atas Bucks di Fiserve Forum. Bucks memenangkan pertandingan sebelumnya 132-119 dan 141-131, dan Bucks memberikan uang yang tepat untuk menjatuhkan mereka dan menembak dari luar. Mantan Buck Jordan Nora memiliki rata-rata 14,4 poin per game selama 10 pertandingan terakhir, termasuk 12 poin dalam kemenangan Pacers atas mantan timnya.

READ  Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun