April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Air Samarkand mengumumkan penerbangan terjadwal ke Turki, Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Cina

Air Samarkand mengumumkan penerbangan terjadwal ke Turki, Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Cina

https://www.ses.ie/Air Samarkand mengumumkan akan mengoperasikan penerbangan terjadwal dan charter dari Samarkand ke tujuan-tujuan berkembang pada akhir tahun 2023, dimulai dengan layanan ke kota-kota di Turki, Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Tiongkok.

Air Samarkand merencanakan ekspansi lebih lanjut di Eropa selama 12 bulan ke depan seiring dengan bertambahnya armada pesawat Airbus A330 dan A320. Maskapai dengan layanan penuh ini mengharapkan untuk mengoperasikan lima pesawat pada akhir tahun 2023.

Bakhtior Fazilov, pendiri Air Samarkand, mengatakan: “Peluncuran maskapai penerbangan baru ini merupakan peristiwa penting bagi perkembangan masa depan Uzbekistan sebagai pusat wisata, budaya dan bisnis. Kami dengan senang hati menyambut penerbangan pertama Air Samarkand, yang akan segera mengoperasikan penerbangan langsung kompetitif ke destinasi internasional terpopuler dengan layanan aman dan berkualitas.

Peluncuran Air Samarkand bertepatan dengan kedatangan Airbus A330-300 pertamanya, yang mendarat di Bandara Internasional Samarkand yang baru didesain ulang hari ini (2 November). Dengan menggunakan armada pesawat Airbus yang modern, aman, dan hemat bahan bakar, Air Samarkand menawarkan kepada 12,6 juta orang di wilayah tangkapan lokalnya pilihan layanan langsung ke kota-kota besar di Asia dan Eropa.

Air Samarkand telah meluncurkan corak baru pada Airbus A330 pertamanya. Pesawat canggih ini akan menawarkan 277 kursi kelas ekonomi dan 36 kursi kelas bisnis dalam konfigurasi dua kabin pada penerbangan nonstop hingga jarak 11,500 km. Pesawat ini akan menawarkan kabin lorong ganda yang luas, penyimpanan bagasi jinjing yang besar, kenyamanan kursi penumpang berkualitas tinggi, dan sistem hiburan dalam pesawat (IFE) yang dikirimkan kepada penumpang melalui layar internal di setiap kursi.

Air Samarkand Airlines adalah bagian dari rencana skala besar untuk pengembangan wilayah Samarkand, yang mencakup investasi signifikan dalam infrastruktur dengan fasilitas bandara baru, Samarkand Silk Road Samarkand Tourist Center yang memiliki banyak aspek – resor wisata internasional pertama di Asia Tengah dengan hotel bintang empat dan lima – dan banyak fasilitas kelas satu saat ini sedang dibangun.

READ  Emisi batu bara Indonesia naik 33% pada 2022, rekor tertinggi

Air Samarkand diperkirakan akan menyambut kedatangan pesawat Airbus A231 kedua dalam beberapa hari mendatang. Pesawat ini dirancang untuk rute jarak menengah dan akan menandai pertumbuhan pesat armada Air Samarkand, dengan maskapai ini berharap dapat memiliki 5 pesawat yang beroperasi pada akhir tahun 2023. Perbaikan rute pertama akan diumumkan melalui Air dalam beberapa minggu mendatang. Samarkand bersiap meluncurkan layanan awalnya.

AAV_Buletin_NEWS


Untuk pertanyaan editorial, hubungi:
Penulis Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan periklanan, hubungi:
Kepala Penjualan Kay Rolland di [email protected]

Artikel sebelumnyaDassault Aviation akan mendirikan fasilitas MRO baru di Bandara Eksekutif Catarina Sao Paulo
Artikel berikutnyaMoU Teleportasi dan Kargo Udara Vietjet