Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Administrasi Biden Menawarkan Jalur Hukum untuk Ribuan Imigran Venezuela ke Amerika Serikat

Administrasi Biden Menawarkan Jalur Hukum untuk Ribuan Imigran Venezuela ke Amerika Serikat

Pemerintahan Biden mengumumkan pada Rabu bahwa mereka akan menerima hingga 24.000 warga Venezuela melalui skema pembebasan bersyarat kemanusiaan, meskipun cakupan programnya jauh lebih sempit daripada program serupa untuk Ukraina.

Rencana pembebasan bersyarat akan memberi Venezuela jalan hukum yang sempit ke Amerika Serikat, dan pemerintah berharap bahwa mereka yang berhak akan mengajukan permohonan dari jarak jauh dan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat alih-alih melakukan perjalanan berbahaya ke perbatasan barat daya.

Departemen Keamanan Dalam Negeri juga mengatakan akan memperluas penggunaan aturan kesehatan masyarakat untuk mulai mengusir Venezuela-Meksiko secara ilegal melintasi perbatasan AS.

Ketergantungan pada undang-undang pandemi era Trump telah mengkristalkan pekerjaan seimbang pemerintahan Biden pada bantuan pengungsi dan memperketat kontrol perbatasan dalam menghadapi serangan Partai Republik terhadap kebijakan imigrasi Presiden Biden dan mencatat jumlah penyeberangan perbatasan ilegal. Dan tidak ada jaminan bahwa hanya 27 hari sebelum ujian tengah semester, itu akan memiliki efek yang diinginkan.

Sejauh ini, mayoritas warga Venezuela yang telah melintasi perbatasan ke Amerika Serikat belum diusir di bawah otoritas kesehatan masyarakat, yang dikenal sebagai Judul 42. Sebaliknya, mereka telah disaring dan dibebaskan kembali ke negara itu sementara untuk menghadapi proses deportasi di imigrasi. pengadilan, di mana mereka memiliki pilihan untuk mengajukan suaka.

Warga Venezuela yang mengajukan program pembebasan bersyarat kemanusiaan harus memiliki seseorang di Amerika Serikat yang dapat menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan dukungan keuangan kepada imigran hingga dua tahun. Selama proses aplikasi, pemerintah akan menilai sumber keuangan sponsor dan menyaring pelamar, yang juga harus mendapatkan vaksin tertentu dan mematuhi persyaratan kesehatan masyarakat lainnya. Warga Venezuela yang telah diberikan pembebasan bersyarat atas dasar kemanusiaan untuk sementara akan diizinkan bekerja secara legal di Amerika Serikat.

READ  Pembaruan langsung Rusia dan Ukraina: Moskow memerintahkan pasukan ke wilayah separatis

Selain itu, setiap orang Venezuela yang memasuki Meksiko atau Panama secara ilegal atau memiliki status penduduk tetap, kewarganegaraan ganda, atau status pengungsi dengan negara lain tidak memenuhi syarat untuk program pembebasan bersyarat. Warga Venezuela yang telah dibebaskan di Amerika Serikat untuk menghadapi proses deportasi juga tidak memenuhi syarat untuk program tersebut.

Pemerintah mengatakan rencananya untuk Venezuela didasarkan pada apa yang disebutnya keberhasilan program Uni untuk Ukraina, yang diberlakukan setelah Ukraina – yang melarikan diri dari invasi Rusia – menuju perbatasan AS dari Meksiko. Administrasi Biden sejak saat itu Selamat datang lebih dari 100.000 orang Ukrainamelalui program pembebasan bersyarat dan tindakan pemukiman kembali lainnya. Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan tidak ada batasan jumlah warga Ukraina yang bisa masuk ke negara itu di bawah program tersebut.

Sementara program Ukraina menerima dukungan bipartisan, Partai Republik kurang menyambut Venezuela, dengan lebih dari 150.000 dari mereka ditangkap di perbatasan barat daya AS dari Oktober 2021 hingga akhir Agustus.

Sekretaris Keamanan Dalam Negeri, Alejandro N. .


Bagaimana Koresponden Times Meliput Politik. Kami mengandalkan jurnalis kami untuk menjadi pengamat independen. Jadi, meskipun karyawan Times dapat memilih, mereka tidak diizinkan untuk mendukung atau berkampanye untuk kandidat atau karena alasan politik. Ini termasuk berpartisipasi dalam rapat umum atau rapat umum untuk mendukung suatu gerakan, menyediakan dana, atau mengumpulkan dana untuk kandidat politik atau tujuan pemilihan.

Mengumumkan kebijakan baru kurang dari sebulan sebelum paruh waktu adalah keputusan yang diperhitungkan dan politis oleh Gedung Putih, kata John Thomas, ahli strategi Partai Republik.

“Ini lebih dari upaya untuk meredakan kemarahan orang tentang apa yang terjadi di perbatasan selatan,” kata Mr Thomas. Ini juga memberi manajemen poin pembicaraan bahwa mereka ‘melakukan sesuatu.’ ‘

READ  Wordle 317 2 Mei Petunjuk - Berjuang dengan Wordle hari ini? TIGA PETUNJUK UNTUK MEMBANTU JAWABAN | Game | hiburan

Tetapi tidak jelas apakah pembebasan bersyarat kemanusiaan dan perluasan Bagian 42 akan secara signifikan mengurangi jumlah penyeberangan perbatasan, karena orang Venezuela hanya merupakan sebagian kecil dari para migran yang menyeberang secara ilegal.

Pendukung hak-hak imigran telah mendesak Gedung Putih untuk membuat program kemanusiaan untuk pembebasan bersyarat imigran dari negara-negara yang sangat tidak stabil, termasuk Venezuela.

Tetapi mereka tidak mendukung rencana yang menghubungkan pembebasan bersyarat kemanusiaan dengan pengusiran ribuan migran Venezuela lainnya ke wilayah perbatasan utara Meksiko yang berbahaya.

“Sangat bagus bahwa akses ke pembebasan bersyarat kemanusiaan sedang diperluas, tetapi itu tidak dapat menyebabkan kerugian tambahan bagi pencari suaka,” kata Raha Walla, wakil direktur advokasi legislatif untuk Pusat Hukum Imigrasi Nasional. “Judul 42 adalah era Trump yang keras, kebijakan anti-imigran yang pantas dibuang ke tempat sampah sejarah, bukan diperluas.”

Melarikan diri dari kemiskinan dan ketidakstabilan politik, lebih dari 6,8 juta orang Venezuela telah meninggalkan negara mereka sejak 2015, menurut PBB. Kebanyakan dari mereka pergi ke negara lain di Amerika Selatan.

Tetapi pada tahun lalu, semakin banyak yang pergi ke Amerika Serikat. Pada bulan Agustus, sekitar 12 persen dari mereka yang melintasi perbatasan barat daya secara ilegal adalah sekitar 12 persen dari mereka yang melintasi perbatasan barat daya. Sementara mayoritas imigran yang melakukannya diusir kembali ke rumah atau ke Meksiko di bawah sistem kesehatan masyarakat, pemerintah AS tidak dapat memulangkan Venezuela karena hubungan diplomatik yang kurang antara Washington dan Caracas. Sejauh ini, Meksiko belum siap menerima warga Venezuela dari Amerika Serikat.

Program pembebasan bersyarat kemanusiaan yang diumumkan Rabu tampaknya merupakan versi yang lebih terbatas dari proposal sebelumnya. Para pejabat yang akrab dengan diskusi tersebut mengatakan satu yang sedang dipertimbangkan pekan lalu termasuk Kuba, Haiti, dan Nikaragua. Tidak segera jelas mengapa kebangsaan ini akhirnya dikeluarkan.

READ  Mantan Perdana Menteri Stabe: Rusia akan mengancam Finlandia setelah bergabung dengan NATO | berita NATO

Biden telah mengawasi rekor jumlah penyeberangan perbatasan yang merupakan bagian dari gerakan global yang mencakup lebih banyak orang terlantar daripada sebelumnya. Sejak dia menjabat, pemerintah telah memeriksa dan membebaskannya Lebih dari satu juta imigran Mereka yang telah melintasi perbatasan secara ilegal, diberikan izin sementara untuk tetap berada di negara itu sampai mereka menghadapi proses deportasi di pengadilan imigrasi. Pemerintahan Biden juga telah mengusir imigran lebih dari dua juta kali di bawah Undang-Undang Kesehatan Masyarakat.

Pemerintahan Biden mencoba berhenti menggunakan Otoritas Kesehatan Masyarakat awal tahun ini, tetapi a Pengadilan Federal telah berhenti daripada melakukannya. Sekarang pemerintah telah memperluas kekuasaan sebagai gantinya.

Tapi untuk Demokrat lemah di negara-negara perbatasan, seperti Senator Mark Kelly dari Arizona, kemampuan untuk mengkampanyekan ekspansi terbaru di Judul 42 bisa berguna dalam perlombaan yang ketat, kata Carl Fogliani, ahli strategi politik Partai Republik.

“Mereka ingin mereka berada di sana dan mengatakan perkembangan yang luar biasa ini,” kata Fogliani tentang Gedung Putih dan Demokrat yang berurusan dengan masalah perbatasan.