Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adele membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya setelah mengalami kesulitan berjalan di atas panggung selama residensi di Vegas

Penyanyi itu mengungkapkan diagnosisnya kepada penonton yang menghadiri acaranya.

Adele Dia membuka tentang perjuangan kesehatannya baru-baru ini.

Selama penampilannya di Colosseum pada tahun baru Penyanyi Eve, 34, mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia menderita kondisi yang membuatnya sulit berjalan.

“Saya harus berjalan-jalan akhir-akhir ini karena linu panggul saya sangat parah,” katanya kepada penonton sambil melemparkan kaus komersial ke kerumunan. di seluruh dunia.

Sciatica adalah rasa sakit yang berasal dari saraf sciatic – saraf yang membentang dari bagian belakang panggul Anda ke bagian belakang paha Anda. untuk saya Kedokteran Johns HopkinsSaraf skiatik adalah saraf utama di kaki Anda dan merupakan saraf terbesar di seluruh tubuh Anda.

Adele telah terbuka di masa lalu tentang mengatasi rasa sakit yang dialami sebagian besar dari dirinya kehidupan. Dalam sebuah wawancara dengan muka di sebuah November Pada tahun 2021, dia ingat menyelipkan beberapa cakram di punggungnya. “Tablet pertama saya lepas saat saya bersin 15. Saya sedang di tempat tidur dan saya bersin dan tablet kelima saya keluar. Januari, saya kembali ke sf saya, L6 saya. Dan kemudian saat saya menjalani operasi caesar, jantung saya tidak berguna.”

Dia melanjutkan, “Punggung saya sakit selama, seperti, setengah hidup saya, benar-benar. Itu menyala, biasanya karena stres atau dari posisi bodoh. Tapi di mana perut saya kuat adalah bagian bawah saya, yang mana Saya tidak punya sebelumnya, punggung saya tidak banyak bermain.” Artinya saya bisa berbuat lebih banyak, saya bisa berlari dengan bayi saya sedikit lebih banyak.”

Penyanyi itu melanjutkan untuk membicarakannya Kebugaran Dan bagaimana perasaannya sekarang setelah kesehatannya membaik, mengatakan, “Saya suka merasa kuat, saya sangat menyukainya. Saya telah mengangkat beban ini pagi, dan melangkah dari apa yang saya lakukan dua minggu lalu. Ketika saya merasa memiliki beban dunia—setidaknya dunia saya—di pundak saya, saya dapat menanganinya sedikit lagi karena berat badan saya bertambah 10 pon. Itu benar-benar hanya sebuah metafora untuk tetap hidup.”

READ  Chris Hemsworth 'Mengambil Cuti Dari Pekerjaan' Setelah Mempersiapkan Penyakit Alzheimer