Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ADCO Menunjuk Mitra untuk Memimpin Bidang Praktik Baru di Indonesia

ADCO Menunjuk Mitra untuk Memimpin Bidang Praktik Baru di Indonesia
Hanni Marbang dan Morales Sundusing
Dari kiri: Hanny Marpaung dan Morales Sundusing

ADCO Law menunjuk Hanny Marpaung dan Morales Sundusing untuk memimpin bidang praktik Pasar Modal dan Sekuritas serta Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial.

Marpaung memiliki pengalaman lebih dari satu dekade dalam transaksi pasar modal dengan spesialisasi pada ekuitas dan utang. Dengan rekam jejak mewakili emiten, bank, dan pemberi pinjaman dalam berbagai transaksi termasuk penawaran umum perdana, penerbitan saham baru (rights issue) dan penerbitan utang, pengetahuannya yang luas tentang keterbukaan informasi, tata kelola perusahaan, transaksi pihak terkait dan akuisisi menempatkannya sebagai aset yang berharga. Strategi pertumbuhan perusahaan.

“Pasar modal merupakan sektor yang sangat teregulasi dan penuh dengan aspek regulasi dan perekonomian. Dengan dibukanya lahan praktik baru ini, kami berharap dapat turut serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia,” kata Marpaung.

Sandhusingh adalah pengacara tepercaya yang berspesialisasi dalam hukum ketenagakerjaan, kasus pengadilan, dan penyelesaian sengketa alternatif. Diakui sebagai salah satu dari 50 Pemimpin Hukum Masa Depan Indonesia Jurnal Hukum Bisnis Asia Pada tahun 2023, peran Sundusing diperluas untuk membimbing klien melalui seluk-beluk kepatuhan di berbagai industri.

“Permasalahan undang-undang ketenagakerjaan merupakan suatu hal yang sangat kompleks dan terus berkembang. Oleh karena itu, sangat penting bagi para pelaku usaha untuk selalu memahami dan mengikuti perkembangan tersebut. Hadirnya ranah praktik ketenagakerjaan dan hubungan industrial dalam UU ADCO pada prinsipnya bertujuan untuk untuk membantu setiap pihak terkait untuk mengurangi risiko terjadinya permasalahan dan perselisihan di bidang hubungan industrial,” kata Sundusingh.

Dendy Adisurio, partner senior di ADCO Law, mengatakan: “Perusahaan kami telah berkembang secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Keputusan kami untuk membuka area praktik baru dan mendatangkan mitra baru memperkuat komitmen kami untuk berkembang sebagai firma hukum. Saya yakin bahwa dengan penunjukan ini, kami akan mampu memperkuat praktik kami dan memberikan keahlian serta pemahaman yang lebih mendalam kepada klien kami.

READ  Komitmen Indonesia terhadap demokrasi melampaui batas