Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adam Levine dan Behati Prinsloo menyambut anak ketiga mereka bersama

Adam Levine dan Behati Prinsloo menyambut anak ketiga mereka bersama

Behati Prinsloo dan Adam Levine menghadiri Baby2Baby 10 Years Gala yang diselenggarakan oleh Paul Mitchell

Amy Sussman/Getty Behati Prinsloo dan Adam Levine

Adam Levine Dan Behati Prinsloo Mereka resmi menjadi orang tua dari tiga anak!

Penyerang Maroon 5, 43, dan mantan model Victoria’s Secret, 34, telah menyambut anak ketiga mereka, sebuah sumber SECARA EKSKLUSIF menegaskan kepada ORANG.

Pasangan yang sudah menjadi orang tua bagi anak perempuan Rahmat Geodan 4 dan bunga berdebu6, belum membagikan detail lain tentang tambahan baru mereka saat ini.

Prinsloo mengatakan pasangan itu telah lama mendiskusikan untuk memperluas keluarga mereka Hiburan malam ini musim dingin yang lalu.

“Kami selalu tahu kami menginginkan bayi lagi. Jadi saya berpikir untuk saya dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua anak di bawah usia dua tahun, saya seperti, ‘Jangan pikirkan itu!'” Tapi saya juga ingin lima anak, tapi jangan pikirkan itu.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis ORANG Untuk tetap up-to-date dengan orang-orang terbaik yang ditawarkan, mulai dari gosip selebritas menarik hingga kisah-kisah human interest yang memikat.

Adam Levine, Behati Prinsloo and Children

Adam Levine, Behati Prinsloo and Children

Behati Prinsloo Instagram

Terkait: Behati Prinsloo yang hamil berbagi sekilas tentang putrinya dalam kostum Halloween Addams Rabu ini

“Kamu tahu, jangan pernah bilang tidak pernah. Kami ingin keluarga besar, siapa tahu?” Prinsloo menambahkan. “Kami serahkan pada takdir dan apa yang sebenarnya akan terjadi. Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir itu seperti di mana kita berada dalam hidup kita. Dan dengan COVID juga, saya telah melihat [Dusty and Gio] Bersama-sama, saya seperti, “Mungkin kita harus punya anak ketiga agar kita bisa punya lebih banyak anak,” karena sangat keren melihatnya [them together]. Tapi kemudian saya tidak tahu. tidak pernah berkata tidak.”

READ  Bagian kedua film 28 Years Later disutradarai oleh Nia DaCosta

Prinsloo meyakinkan Orang-orang bahwa pasangan itu Menunggu anak lagi bersama di bulan september. Sepanjang kehamilannya, dia dengan bangga memamerkan benjolan yang tumbuh di media sosial.

Behati Prinsloo yang hamil berpose dengan pakaian musim gugur di selfie cermin kamar mandi merah muda

Behati Prinsloo yang hamil berpose dengan pakaian musim gugur di selfie cermin kamar mandi berwarna merah muda

Behati Prinsloo/Instagram

Dalam salah satu dari banyak penampakan perutnya, Prinsloo muncul mengenakan jaket zip-up cetak zebra coklat dan hitam, T-shirt gelap, jeans gelap, dan sepasang sepatu bot tempur hitam, dengan tas selempang Prada tersampir di perutnya. . Dia juga menambahkan stiker kecil yang aneh ke foto, yang sepertinya mengintip dari sudut saat dia mengambil foto.

Prinsloo dan Levin Mereka mengikat simpul di Meksiko Pada Juli 2014 setelah Kencan selama setahun. Sumber yang dekat dengan Prinsloo memberi tahu Orang-orang bahwa dia dan Levine fokus.Tentang menjadi orang tua terbaikSetelah tuduhan kecurangan terhadap penyanyi musim gugur lalu.

Mengatasi kontroversi dalam pernyataan publik yang dibagikan di Instagram, Levine mengakui, “Saya telah menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara kepada siapa pun selain istri saya dengan cara genit apa pun.”

Dia melanjutkan, “Namun, saya tidak pernah berselingkuh, dan itu melewati batas selama periode yang tidak menguntungkan dalam hidup saya.” “Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas; saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan sebodoh ini untuk mengambil risiko satu hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar.” Saya pernah bisa melakukannya. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Kita akan melewatinya bersama.”

READ  SAG-AFTRA mengatakan kedua belah pihak masih “berjauhan” dalam isu-isu utama serangan