Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ada foto mahasiswa Filipina yang memakai topi anti selingkuh

Ada foto mahasiswa Filipina yang memakai topi anti selingkuh

Penangguhan

Ketika siswa Marie Joy Mandan Ortiz datang ke kampus untuk ujian tengah semester bulan ini, mereka sudah siap — tidak hanya dengan pengetahuan untuk menyelesaikan ujian teknik mesin, tetapi dengan berbagai topi, helm, seprai, dan payung.

Seolah-olah, itu adalah penutup kepala untuk mencegah kecurangan. Mandan Ortiz, seorang profesor di Fakultas Teknik Universitas Bicol di Filipina, melihat foto di Facebook Topi Melawan Kecurangan di sebuah sekolah di Thailand Itu lucu untuk melihat siswa duduk untuk ujian dengan lembaran kertas tergantung di sisi kepala mereka seperti telinga anjing.

Dia bilang dia tidak punya masalah dengan muridnya yang menyontek, jadi topi itu “hanya untuk bersenang-senang.”

Dia mengatakan dia tidak mengharapkan topi aneh seperti itu dari mahasiswa teknik mesin – atau tanggapan yang sangat positif setelah foto topinya menjadi viral di laporan berita lokal.

Beberapa praktis – seorang siswa menutup dirinya dengan karton telur; Dia meletakkan tabung lain di atas matanya untuk menciptakan visi terowongan yang sebenarnya. Yang lain mengenakan wig, kotak hiasan, atau berpakaian seperti karakter kartun. Yang lain hanya memakai helm sepeda motor.

“Saya terkejut karena saya hanya memintanya [they make] Sangat sederhana, tetapi mereka membuat hal-hal yang sangat kreatif,”

Para siswa ingin pertengahan semester menjadi kenangan karena mereka bersemangat untuk kembali untuk ujian pribadi pertama mereka setelah pulang ke rumah pada saat-saat terburuk. Virus corona Pandemi, kata Mandan Ortiz.

Dia belum selesai menandai semua ujian tetapi mengatakan para siswa menyelesaikan ujian mereka dengan cepat dan menyelesaikan setiap pertanyaan. “Saya sangat bangga dengan mereka,” katanya. “Saya sangat senang karena mereka adalah siswa yang sangat berbakat. Ujian seharusnya membuat stres dan menakutkan, tetapi mereka membuatnya lebih menyenangkan dan luar biasa. Itu sebabnya mereka unggul dalam ujian kami.”

READ  Pertempuran di Gaza selama akhir pekan menyebabkan 15 tentara Israel tewas, ketika dukungan masyarakat terhadap perang tersebut diuji