Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘A Man Named Otto’ mengalahkan ekspektasi di box office

Genre film teater yang hampir punah – sebuah drama tradisional yang ditujukan untuk pembeli tiket yang lebih tua di tengah negara – mengirimkan pengingat ke Hollywood selama akhir pekan: Jika Anda membangunnya (kanan), mereka akan datang.

Seorang pria bernama Otto,” dibintangi Tom Hanks sebagai duda eksentrik, akan menghasilkan hampir $15 juta selama akhir pekan empat hari di AS, dengan total $21 juta sejak dibuka dengan rilis terbatas pada 20 Desember, menurut Comscore. Genre ini telah mengalami debut yang kuat Baru-baru ini, banyak drama orisinal seperti “Babylon”, “She Said”, “Amsterdam”, “Till” dan “The Fabelmans”, yang menyebabkan Kekhawatiran tentang kelangsungan drama di bioskop.

Sebagian besar, film-film ini ditujukan untuk penonton di pesisir. Namun, “A Man Called Otto” dipasarkan ke khalayak ramai. Kerumunan muncul di tempat-tempat seperti Detroit, Minneapolis, Denver dan Salt Lake City, kata analis box office. Tak satu pun dari 75 bioskop teratas berlokasi di Los Angeles atau New York, yang sangat tidak biasa.

Penjualan tiket “sangat ramai di bioskop kota kecil”, menurut Sony Pictures Entertainment, yang merilis film PG-13. Sekitar 60 persen pembeli tiket adalah perempuan, kata Sony, dan 46 persen peserta berusia di atas 55 tahun. “A Man Called Otto” menerima ulasan hangat (68% positif, menurut Rotten Tomatoes), dengan kejelasan plot menjadi keluhannya .dasar Tapi pembeli tiket menyukainya, seperti yang dibuktikan oleh A.S 96% peringkat pemirsa positif Pada tomat busuk.

“Penonton film dewasa asli pasti akan kembali ke bioskop, jika kita tidak melupakannya,” kata Tom Rothman, presiden Sony Motion Picture Group, dalam email. “Dan jika Anda bisa menyerang akord di Amerika Tengah, itu bisa sangat kuat.” “A Man Called Otto” menerima lebih dari $10 juta yang diperkirakan para analis untuk akhir pekan.

READ  Nicki Minaj "Super Freaky Girl" dikeluarkan dari kategori Rap Grammy - The Hollywood Reporter

A Man Called Otto menelan biaya sekitar $50 juta (tidak termasuk biaya pemasaran), untuk dibiayai bersama oleh TSG Entertainment dan SF Studios, sebuah perusahaan film dan televisi Swedia. Edisi baru a Film Swedia Berdasarkan novel terlaris A Man Called Ove, ini adalah kisah yang sangat mengharukan dari seorang duda yang depresi yang menemukan dirinya dalam persahabatan yang tidak biasa dengan tetangga baru. Hanks beradu akting dengan Mariana TreviƱo dan seekor kucing bernama Smeagol. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, yang dikenal sebagai “.Cari Neverland” Dan “Berapa banyak penghiburan. “

Film-film teratas di box office Amerika Utara selama akhir pekan adalah blockbuster yang tersisa. di tempat pertama , “Avatar: Jalan Air(Disney) mengumpulkan sekitar $38,5 juta antara Jumat dan Senin, dengan total lima minggu sebesar $563 juta ($1,9 miliar di seluruh dunia). “M3gansebuah komedi horor dari Universal, peringkat kedua, dengan perkiraan penjualan tiket sebesar $21,2 juta, dengan total dua minggu sebesar $60 juta ($91 juta di seluruh dunia).