Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

76 mitra siap berkolaborasi melalui Indonesia Co-Branding Forum (WICF) pertama yang seru di tahun 2024.

Jakarta, Indonesia, 20 April 2024 /PRNewswire/ — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif (Gemannbaregraf/Babaregraf) Republik Indonesia, di bawah VP Pemasaran, menyelenggarakan acara tahunan Awesome Indonesia Co-Branding Forum (WICF). Sejak tahun 2017, acara tahunan ini berfokus pada koordinasi rencana kerja dan inisiatif antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan seluruh mitra dagang.


Ibu Ni Mede Ayu Martini adalah Wakil Pasangan Pemasaran Indonesia

WICF berfungsi sebagai platform interaktif untuk dialog antara pemerintah dan organisasi bisnis di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini mewakili tanggung jawab tambahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk pemasaran Indonesia Untuk mengembangkan lingkungan pemasaran yang lebih canggih, untuk mengembangkan strategi promosi dan untuk mengembangkan kemitraan bersama. Tujuan utama dari forum ini adalah:

  • Untuk meningkatkan keterlibatan mitra: Mengembangkan hubungan dekat dengan mitra dagang untuk memberikan pengalaman pariwisata dan ekonomi kreatif yang unik.
  • Tingkatkan rencana pemasaran: Kampanye pemasaran yang lebih baik untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan yang bermanfaat bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.
  • Identifikasi peluang kolaborasi baru: Memfasilitasi diskusi untuk menjajaki peluang kolaboratif baru yang saling menguntungkan.

Pada acara yang diadakan di Ashley Hotel Jakarta, Wakil Menteri Pemasaran Ibu Ni Mate Ayu Martini dan Direktur Komunikasi Pemasaran Bapak. Hadir pula tokoh terkemuka termasuk Johannes de Brito Titus Harijjati. Perwakilan dari seluruh jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia serta sebagian besar mitra co-branding Wonderful Indonesia hadir dalam acara tersebut. Saat ini, terdapat 129 mitra co-branding di bawah Awesome Indonesia di berbagai sektor usaha.

“Tentunya kami menantikan kemitraan berkelanjutan dengan co-branding kami Magnificent Indonesia, saling bahu membahu dan mengekspresikan Ekonomi hijau, selaras dengan kebijakan kami”, Marketing Associate, Ni Made Ayu Marthini menegaskan kembali konsep luar biasa dari pariwisata ramah lingkungan dan berkelanjutan. Ide tersebut mendapat penerimaan luas dan diterapkan oleh seluruh pemangku kepentingan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Fitur utama dari tampilan ini:

  • Menjunjung tinggi tanggung jawab lingkungan dan alam
  • Pengembangan perekonomian lokal melalui UMKM
  • Perlindungan Indonesia Keanekaragaman budaya yang kaya bersifat konstan
  • Memberikan pengalaman pariwisata yang mendalam melalui kerja kolaboratif semua pihak yang terlibat, mengikuti prinsip-prinsip Indonesia Incorporated.
READ  Dubes RI Roslani kunjungi OSU, Spears School

Tujuan tahun ini adalah membangun proyek bersama melalui kemitraan antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan mitra dagang yang bertujuan untuk meningkatkan keberlanjutan. Pada akhirnya, upaya ini akan membuahkan hasil yang signifikan Indonesia Daya saing pariwisata dan ekonomi kreatif global.

sion Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/76-partners-are-ready-to-collaborate-through-the-first-wonderful-indonesia-co-branding-forum-wicf-in-2024- 302122543.html

Bukti Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif