November 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

5 hal yang perlu diketahui pada 5 Desember 2021: Indonesia, Omigron, Hall of Fame, Mark Cuban, Joel Austin

Persidangan untuk aktor “Empire” Juicy Smolett akan dilanjutkan dengan saksi keamanan. Pekan lalu, dua bersaudara bersaksi bahwa mereka berpura-pura menjadi pendukung Donald Trump dalam upaya untuk mendapatkan perhatian media dan membimbing mereka untuk melakukan kejahatan kebencian palsu.
Tepat ketika kami mengira peraturan perjalanan Amerika mulai berlaku, Omigron dan serangkaian tindakan baru akan datang. Semua pelancong internasional yang masuk harus diperiksa dalam satu hari keberangkatan ke Amerika Serikat mulai minggu ini – terlepas dari kebangsaan atau status vaksinasi. Saat ini, penumpang yang divaksinasi harus menjalani tes dalam waktu tiga hari setelah keberangkatan.
Pengadilan terhadap seorang warga negara Meksiko yang dituduh sebagai agen Rusia di Amerika Serikat akan segera dimulai. Hector Alejandro Cabrera Fuentes dituduh bertindak sebagai agen Rusia di Amerika Serikat tanpa memberi tahu pemerintah. Dokumen pengadilan menuduh dia dipekerjakan oleh seorang pejabat Rusia tahun lalu.

Selasa

Kelas Hall of Fame Sepak Bola Perguruan Tinggi tahun ini Akan dilantik selama pesta penghargaan di Las Vegas. Setelah acara tahun lalu dibatalkan karena Covit-19, mereka akan dimasukkan dalam kelas 2020.

Rabu

Pembunuh Scott Peterson akan dinyatakan bersalah Marah dengan pembunuhan tahun 2002 Istrinya Lacy dan putra mereka yang belum lahir. Tahun lalu, Mahkamah Agung California membatalkan hukuman matinya karena calon juri salah memecatnya, sebagian karena mereka keberatan dengan hukuman mati dalam kuesioner.
Butuh 5 hal lagi? Dalam 5 Hal Podcast minggu ini edisi Minggu, kami berbicara dengan reporter Mahkamah Agung CNN Ariane de Vogue, yang menganalisis argumen lisan minggu lalu dalam kasus aborsi Mississippi, yang secara fundamental dapat membentuk kembali atau menghapus hak konstitusional seorang wanita. Aborsi seperti yang pertama kali diputuskan dalam Roy vs. Wade. Dengarkan di sini!

Foto minggu ini

Santos bersekolah di Santa School di London, yang diselenggarakan oleh Ministry of Fun. Lihatlah 35 gambar bergerak, menarik, dan menggugah pikiran minggu ini yang disusun oleh CNN Photos.

Apa yang terjadi di dunia hiburan?

Kehidupan mereka berlangsung selama beberapa dekade dan genre

Dihormati oleh Kennedy Center Anggota utama seni pertunjukan akan dirayakan malam ini. Penerima tahun ini termasuk Pete Mittler, Joni Mitchell, Justino Diaz, Perry Cordy dan Lorn Michaels. Presiden Joe Biden menghadiri acara peringatan ke-44, menegaskan kembali tradisi lama kepresidenan Donald Trump.

Waktu kuis!

Gunakan kuis berita mingguan CNN untuk melihat seberapa banyak Anda mengingat minggu itu! Sejauh ini, 10,6% pembaca yang mengikuti kuis minggu ini mendapatkan skor yang benar. Bagaimana kamu melakukannya? Jika Anda tidak dapat melihat kuis, klik di sini.

Permainkan saya

Perasaan akhir pekan itu

Internasional Minggu ini adalah Hari Hak Asasi Manusia. Dalam video ini, anggota komunitas LGBTQ di Kenya datang di akhir pekan dengan semangat yang bagus, gerakan tarian epik, dan gaya 1980-an. (Klik di sini untuk keluar.)