April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

21 Savage kembali dengan musik baru, Donald Glover berperan sebagai rapper di film tersebut

21 Savage kembali dengan musik baru, Donald Glover berperan sebagai rapper di film tersebut

Upacara Penghargaan Golden Globe ke-81

Rapper 21 Savage kembali, meminta bintang Donald Glover dan Stranger Things Caleb McLaughlin untuk memerankannya dalam trailer untuk film berjudul “American Dream: The 21 Savage Story,” sebuah memoar tentang pemenjaraannya di Amerika Serikat. Penegakan Imigrasi dan Bea Cukai (ICE) dimulai pada tahun 2019. Sebagai bagian dari tindakan keras Presiden Trump saat itu terhadap warga negara yang tidak memiliki dokumen, Savage — yang tumbuh di Atlanta tetapi lahir di Inggris — ditangkap oleh ICE pada tahun 2019, dan ditahan selama beberapa minggu. dia diancam. Dia dideportasi, namun kampanye “Bebaskan 21 Savage” akhirnya membebaskannya dan memungkinkan dia untuk tetap tinggal di negara tersebut.

Stiker YouTube

Savage menggoda film baru Minggu malam dengan foto Glover dan McLaughlin yang memakai tato wajah khasnya. Trailer tersebut menyertakan musik baru dari artis pemenang Grammy, yang album solo terakhirnya adalah “I Am > I Was” pada tahun 2018 (meskipun ia telah merilis dua album kolaboratif – “Savage Mode II” dengan Metro Boomin pada tahun 2020 dan ” Her Loss” dengan Drake pada tahun 2022 — dan telah melakukan tur secara ekstensif sejak saat itu). Sejak album terakhirnya, Savage telah memenangkan Grammy Award untuk lagunya “A Lot” dan dinominasikan untuk lima penghargaan pada upacara bulan depan. Dia juga menjadi salah satu penampil utama tur Drake “It's All a Blur” tahun lalu.

Glover, saudaranya Stephen Glover, Jamal Olori dan Pham Odiorji mengarahkan trailer untuk “American Dream”, yang menampilkan musik baru dari Savage. Bintang 'Atlanta' dan McLaughlin memerankan Savage dalam dua generasi berbeda saat 'di tengah krisis pribadi', menurut sebuah trailer. Young Savage, diperankan oleh McLaughlin, terlihat diintimidasi di sekolah sebelum beralih ke rap dan membuat tato. Donald kemudian mengambil peran tersebut dan memasuki studio bersama rapper-produser Metro Boomin (diperankan oleh Jabari Banks). Namun, keadaan berubah ketika petugas ICE menggerebek rumahnya dan dia muncul di pengadilan. Akhirnya, Savage dirilis, memenangkan Grammy, dianugerahi gelar kebangsawanan oleh Natasha Lyonne, dan menceritakan bagaimana dia mendapatkan nama “21 Savage.”

Trailer “American Born” juga menampilkan bintang “Haunting of Hill House” Victoria Pedretti dan aktor “Beef” Young Mazzino sebagai pengacara Savage, Chad Lindberg, Jill Penn, dan komedian internet Drusky. Film ini diproduseri oleh Tara Rizvi dan Udiorgi. Trailer tersebut diakhiri dengan layar yang mengatakan bahwa film tersebut akan dirilis di bioskop pada “Hari Kemerdekaan”. Logo Lionsgate juga muncul di awal, namun belum jelas apakah film layar lebar benar-benar ada.

beragam Anda akan mengetahui lebih banyak tentang proyek ini saat berita tersedia.

READ  Brenda Lee, Ratu Natal dan banyak lagi