Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yankees menghancurkan Cubs dengan 18 run untuk menyelesaikan sapuan

Yankees menghancurkan Cubs dengan 18 run untuk menyelesaikan sapuan

Keluarga Yankee menggantung lima, lalu menikmati hari di pantai.

Setelah inning pertama dari lima run, Yankees terus menumpuk lebih awal dan sering menyelesaikan tiga kemenangan beruntun Cubs dengan cara yang pasti dengan kemenangan 18-4 dengan tawa pada Minggu sore di Bronx.

Dengan delapan dari sembilan Pemula untuk mencetak setidaknya satu pukulan—dan enam menikmati beberapa hari—Yankees (44-16) telah menang untuk ke-11 kalinya dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memicu ofensif mereka akhir-akhir ini, mencetak delapan kali atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka – termasuk 18 babak tertinggi musim hari Minggu dalam 17 hit tertinggi musim mereka.

Matt Carpenter Tambahan terlambat untuk skuad Gleyber Torres yang lapuk, memimpin ofensif ofensif menjadi 3-untuk-4 dengan sepasang home hits, double dan tujuh RBI. Dalam 10 pertandingan sejak menandatangani kontrak dengan Yankees pada akhir Mei, setelah meminta pembebasannya dari afiliasi Rangers Triple-A, veteran Carpenter telah meraih delapan pukulan — enam di antaranya berada di kandang sendiri.

Matt Carpenter, tambahan terlambat untuk lineup awal Yankees, membuat dua kali.
Cory Sibkin/New York Post

Untuk ukuran yang baik, dengan keunggulan ke-13 di inning kedelapan, Carpenter berhenti menyelam di base ketiga untuk mengeluarkan pelari awal, menutup hari yang cemerlang bagi mantan Kardinal.

Kyle Higashioka, pemain pengganti lain dalam skuad Jose Trevino (belakang), juga bersinar dengan meraih dua home run pertamanya tahun ini.

Rekan setim Yankees Kyle Higashioka (66) disambut di ruang istirahat setelah dia mencetak gol pada inning ketiga melawan Cubs di Yankee Stadium pada 12 Juni 2022.
Penangkap Yankees Kyle Higashioka mencetak dua gol dalam kemenangan Yankees atas Cubs.
Cory Sibkin/New York Post

Pencapaian terbesar The Cubs di akhir pekan terbukti Yankees diadakan dua kali dalam 13 babak Jumat malam. Gerbang meledak dari sana, karena Yankees telah mengumpulkan 26 run selama dua pertandingan terakhir mereka untuk menang dengan sapuan.

Jameson Taillon tidak terlalu tajam, tetapi dia memiliki keunggulan besar dalam memainkan sebagian besar dari lima perannya dari aksi. Cubs (23-36) melepaskan tiga pukulan dalam tujuh pukulan, tetapi Taillon melakukan tugasnya yang paling penting: mendapatkan kembali serangan ruang istirahatnya dengan cukup cepat sehingga mereka dapat terus melakukan lebih banyak kerusakan.

READ  Yang terbaru di Kyrie Irving | rumor hoop

Faktanya, Yankees sempat tertinggal pada hari Minggu – satu-satunya waktu dalam seri – sebagai target perdagangan musim panas potensial Ian Haap Taillon membawanya jauh dalam tur solo di rumah di paruh atas babak pertama.

Namun kemajuan Cubs tidak berlangsung lama.

Aaron Judge memimpin bagian bawah yang pertama dengan satu lagu sebelum Keegan Thompson, bek kanan Cubs melakukan tiga pukulan berturut-turut dengan satu pukulan untuk menyamakan kedudukan. Kemudian Isiah Kiner-Falefa menempatkan Yankees unggul selamanya dengan dua kali.

Shortstop Yankees Isiah Kiner-Falefa (12) bereaksi setelah mencetak dua gol dalam dua ronde pada paruh pertama pertandingan melawan Cubs di Yankee Stadium, Minggu, 12 Juni 2022.
Yankees shortstop reaksi Isiah Kiner-Falefa (12) setelah dia mencetak dua gol dalam dua ronde.
Cory Sibkin/New York Post

Setelah kekalahan pop-up oleh pengusaha lapis ketiga Patrick Wisdom of Cubs yang memungkinkan reli berlanjut, Joey Gallo melakukan dua setengah untuk memimpin 5-1 yang membuat Thompson tersingkir dari pertarungan.

Carpenter membuat home run pertamanya hari ini di babak kedua, tembakan tiga pukulan ke lapangan kanan yang menjadikannya 8-1.

Setelah Higashioka memimpin di inning ketiga dengan Homer, Gallo maju untuk mencetak dua gol Giancarlo Stanton di RBI untuk maju 10-1.

Rekan Yankees yang ditunjuk Giancarlo Stanton (27) menerima di ruang istirahat setelah mencetak dua gol Isiah Keener Valiva (12) selama babak pertama melawan Cubs di Yankee Stadium, Minggu, 12 Juni 2022.
Giancarlo Stanton (27) disambut oleh rekan setimnya setelah mencetak dua gol Isaiah Keener Valiva (12) di babak pertama.
Cory Sibkin/New York Post

Carpenter masuk lagi di inning keenam, tembakan dua ronde ke lapangan kanan. Dia menjadi pemain kedua sejak 1900 yang mencetak enam dari tujuh hit pertamanya musim ini di kandang sendiri.

Yankees memasang lima tempat lagi di inning ketujuh melawan loyalis Sean Newcomb sebelum Cubs memiliki baseman pertama Frank Schwindle di kedelapan. Higashioka menyambutnya dengan Homer yang memuncak dalam serangan mencetak gol.