Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yankees menang ke-10 berturut-turut di belakang Jaliber Torres

Yankees menang ke-10 berturut-turut di belakang Jaliber Torres

TORONTO – Tidak ada kemeriahan saat Yankees mencapai Rogers Center pada hari Senin, membawa kemenangan beruntun terpanjang Majors di saku belakang mereka. The Blue Jays menghadirkan banyak tantangan, pertempuran untuk posisi teratas di Liga Amerika Timur Angka-angka ini akan terus berlanjut sepanjang musim.

Tapi mereka harus menguap sedikit sekarang. Tur terakhir ini ditujukan kepada pengunjung: Jaleber Torres Penampilan ketiga RBI ditutup dengan pukulan Tim Lucastro Dengan lampu hijau di inning kesembilan, membantu Yankees merayakan kemenangan ke-10 berturut-turut dengan kemenangan 3-2 atas Blue Jays di Toronto.

“Ini istimewa,” kata Torres. “Setiap kali saya melakukan hal-hal kecil dan membantu tim saya menang, itu bagus untuk saya. Saya hanya mengambil setiap kesempatan yang saya miliki dan mencoba melakukan yang terbaik untuk tim.”

Ini sudah menjadi musim yang penting untuk Torres, kadang-kadang orang aneh dalam campuran sibuk dan masih bekerja untuk meningkatkan nomor setelah awal yang lambat. Pemain terus menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan akhir-akhir ini; Torres memukul homer dua-berjalan di inning keempat — seperti pukulan yang menentukan — meluncur ke lapangan yang berlawanan.

“Itu adalah kemenangan yang sangat bagus melawan tim yang sangat bagus,” kata pelatih Aaron Boone. “Di tempat di sana, saat Gleyber dalam kondisi terbaiknya.”

Pukulan kesembilan disampaikan kepada Torres oleh Yemi Garcia, setelah Locastro memasuki balapan Giancarlo Stanton. Sebagian besar penggemar di Rogers Center (setidaknya, mereka yang tidak mengikuti pertandingan playoff NHL yang berlangsung di jalan) seharusnya mengharapkan pekerjaan Locastro untuk mencuri base kedua.

“Menyenangkan, tapi saya tidak dalam posisi itu tanpa Giancarlo menerima pukulan dan kemudian Gleiber mendapatkan pukulan lagi, dan tim kami membuat kami tetap di lapangan setiap pertandingan,” kata Locastro. “Ini adalah upaya tim yang lengkap, dan tim menang di seluruh rentang ini.”

Locastro benar bahwa kemenangan No. 10 adalah contoh lain bagaimana klub Yankees ini berhasil memenangkan kemenangan dengan cara yang berbeda – setelah kandang beroktan tinggi di mana mereka sebagian besar mengungguli Guardian dan Orioles, Amerika mencoba beberapa hal kecil. Bola selama pemolesan akhir pekan keluarga kerajaan di Kansas City. Ini terbukti menjadi praktik yang baik untuk kedatangan mereka di Toronto.

“Di sini di bulan Mei, kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin,” kata Boone. “Setiap kali Anda bermain dengan baik dan Anda memainkan permainan yang sempurna, itu sedikit lebih penting – terutama dengan tim yang Anda pikir Anda bisa bersaing untuk sesuatu yang lebih. Ini berarti dua kali lipat.”

Meskipun meninggalkan Jordan Montgomery Dia mendapat dukungan yang telah lama ditunggu-tunggu, dan harus puas dengan resolusi keempatnya tahun ini. Bo Bichette dan Matt Chapman mencetak hit di inning keempat dari Montgomery, yang mengerjakan lebih dari lima inning, menyebarkan enam hit.

“Saya pikir itu mungkin yang terbaik saya dalam waktu yang sangat lama,” kata Montgomery, yang tidak berjalan apa-apa dan memukul lima, dan hanya melemparkan 65 tembakan. “Sayang sekali mereka memiliki banyak pukulan bagus, tetapi mereka adalah pemukul yang bagus. Untuk melepaskannya, saya perlu membuat lapangan sedikit lebih baik.”

“Omong-omong,” kata Montgomery, “Saya seperti, ‘Saya tidak bisa membiarkan dia menembaknya seperti itu.’” Saya pikir pasti itu Homer, dan kemudian Stanton melepaskannya. Itu benar-benar permainan yang bagus.”

Yankees memenangkan 17 dari 23 pertandingan untuk kedelapan kalinya dalam sejarah waralaba. Klub telah memenangkan Kejuaraan Dunia pada lima dari tujuh kesempatan sebelumnya (1928, 32, 39, 58 dan 98).

“Kami senang; kami berada di halaman yang sama sekarang. Secara mental, terus lakukan itu dan terus menangkan sebanyak mungkin pertandingan,” kata Torres.