Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

WWE tidak tahu apa yang terjadi dengan Cody Rhodes

WWE tidak tahu apa yang terjadi dengan Cody Rhodes

Cody Rhodes mungkin tidak akan kembali ke WWE. Seperti dicatat pada hari Sabtu, status Kodi berubah dan pembuatnya diberitahu tentang hal ini pada hari Jumat. Pada titik ini, tidak ada kontrak.

Di Radio Pengamat Gulat hari ini, Dave Meltzer Anda berbicara tentang kondisi Rhodes dan sepertinya Rhodes mungkin punya ide lain untuk kembali ke WWE.

Situasinya telah berubah secara teori, ‚ÄĚkata Meltzer. “Dia ada di buku-buku di WWE. Mereka datang dengan ide-ide kreatif untuknya. Mereka masih berpikir pada hari Jumat mereka memiliki rencana kreatif untuknya dan kemudian itu sangat tidak pasti sekarang. Mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan Cody Rhodes. Mereka “Tidak yakin. Kita harus menunggu untuk melihat bagaimana.” Itu akan terjadi. Dia melayang di udara. Mereka tidak tahu. Mereka mengira mereka menangkapnya. Bukannya dia sudah mati, tidak seperti yang mereka kira mereka tidak bersamanya tetapi mereka tidak yakin. Jadi, begitulah situasi dengan Cody.”

Meltzer juga merujuk pada spekulasi bahwa Rhodes mungkin bekerja dengan Tony Khan lagi sebagai bagian dari cincin kehormatan Khan.

“Semua orang di dunia berpikir Cody menjalankan Ring of Honor atau semacamnya,” kata Meltzer. “Saya kira ada cara untuk melakukan sudut ini dan segala sesuatu seperti itu, Anda tahu? Saya kira kita hanya harus menunggu dan melihat bagaimana semuanya berjalan.”

Dua minggu lalu, ada referensi halus untuk Cody dalam klip yang melibatkan The Miz dan Edge. Cody belum disebutkan sejak saat itu.

Jika Anda menggunakan kutipan dari artikel ini, harap tambahkan kartu kredit Pengamat Radio Gulat dengan ah / t Berita Gulat.co untuk menyalin. Langganan WrestlingObserver.com mencakup buletin Wrestling Observer, acara audio harian, serta ribuan jam acara audio yang diarsipkan.