Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Will Smith menampar Chris Rock itu adalah ‘serangan’

Will Smith menampar Chris Rock itu adalah 'serangan'
  • Billy Crystal mengatakan tamparan Will Smith terhadap Chris Rock di Academy Awards 2022 adalah “serangan”.
  • Aktor tersebut menggambarkan pertengkaran itu sebagai “insiden paling mengganggu” selama penampilan talk show baru-baru ini.
  • “Saya punya pengalaman, saya menjadi pembawa acara Grammy Awards tiga kali, melemparkan banyak hal,” kata Krystal.

Berat Billy Crystal dalam Sebuah argumen antara Will Smith dan Chris Rock Pada Academy Awards 2022, Smith menggambarkan menampar Rock sebagai “serangan.”

Selama penampilannya baru-baru ini di Bob Costas’


HBO Max

Talk show “Back on the Record” menggambarkan Crystal tamparan sebagai “peristiwa yang paling mengganggu”.

“Saya punya pengalaman, saya menjadi pembawa acara Grammy Awards tiga kali, melemparkan banyak hal,” kata Krystal.

Perwakilan Smith tidak segera menanggapi permintaan komentar Insider.

Kristal adalah yang terbaru Selebriti untuk mengomentari insiden terkenal Dengan partisipasi Smith and Rock di Academy Awards tahun ini.

Tiffany Haddish, Nicki Minaj, dan Jamil yang cantik dan Putra Jaden Smith Mereka semua sama Pesan Dukungan Untuk bintang “Men in Black” setelah pertengkaran itu, sementara Howard Stern Smith menggambarkan menampar Rock sebagai “tanda penyakit mental utama”, produser Judd Apatow mengatakan Smith “bisa saja membunuh” Rock in Tweet sekarang dihapus.

Insiden itu terjadi selama siaran 27 Maret dari Academy Awards 2022. Saat Rock mempersembahkan penghargaan untuk Fitur Dokumenter Terbaik, dia membuat beberapa lelucon sebelum mengumumkan pemenang—satu Mengacu pada istri Smith, Jada Pinkett SmithDan kepalanya yang botak yang dikatakan Pinkett Smith adalah karena itu Rambut rontok akibat alopecia autoimun.

Beberapa saat kemudian, Smith melangkah ke atas panggung dan— Batu memukul wajahnya. Smith kemudian kembali ke kursinya di sebelah istrinya dan berteriak pada batu yang terkejut, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!”

READ  Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2022: Temui Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan pemain lainnya tahun ini

Will Smith tampaknya telah menampar Chris Rock di atas panggung selama Academy Awards Tahunan ke-94 di Dolby Theatre pada 27 Maret 2022 di Hollywood, California.

Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung saat Academy Awards Tahunan ke-94 di Dolby Theatre pada 27 Maret 2022 di Hollywood, California.

Nelson Barnard / Getty Images


Bintang “Fresh Prince of Bel-Air” kemudian memenangkan Aktor Terbaik (untuk penampilannya di “King Richard” tak lama kemudian, dan Dia meminta maaf kepada akademi selama pidato penerimaannya.

Smith nanti Dia mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada RockDia mengatakan perilakunya “di luar batas”. aktor juga keluar dari akademi Di tengah dampak yang menyebabkan akademi Meluncurkan ulasan resmi tentang insiden tersebut.

Untuk bagiannya, Rock mengatakan itu “Apa yang terjadi masih diproses.”