Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tur yang Mengakhiri Mike Krzyzewski-Bob Knight

Pensiunan pelatih bola basket Duke Mike Krzyzewski secara permanen memutuskan hubungan 50 tahun dengan sesama Hall of Famer Bob Knight, pelatih militer dan mentornya, setelah pertemuan tahun 2015 yang oleh mantan anggota tim Krzyzewski digambarkan sebagai “bencana,” menurut sebuah buku baru oleh Kolumnis olahraga New York Post Ian O’Connor.

di sebuah “Pelatih K: Bangkitnya dan Era Mike KrzyzewskiO’Connor melaporkan pertemuan di West Point di resor golf Pinehurst, NC untuk merayakan tim utama Knight berubah buruk ketika Krzyzewski—tampaknya tidak menyadari bahwa Knight sangat marah atas banyak penghinaan yang dirasakan—mendekati Juara Nasional tiga kali di Indiana mencoba untuk terlibat dia dalam percakapan, hanya untuk diabaikan.

“Nate sedang duduk di meja sudut… dan Mike menghampirinya dan berlutut untuk saling berhadapan, dan semua orang melanjutkan percakapan mereka,” kata mantan pemain Angkatan Darat John Mikula. Mike bangkit, berjalan pergi, pergi dan berdiri di luar ruangan dan berkata, ‘Ini terakhir kalinya dia menjadi raja. Ini.’ … dan itu adalah bencana.”

Mike Krzyzewski dan Bob Knight, mantan pemandu dan guru, memiliki hubungan yang terputus secara permanen.
Gambar Getty

Jim Oxley, rekan lama Krzewski di pedalaman West Point, mengingat kejadian itu.

Biografi kolumnis olahraga Ian O'Connor tentang Pelatih K.
Biografi kolumnis olahraga Ian O’Connor tentang Pelatih K.

Mike datang dan berkata, ‘Bagaimana kabarmu, Pelatih? ” Dan [Knight] Dia bahkan tidak ragu-ragu dan melanjutkan ceritanya, hal semacam itu,” kata Oxley. “Itulah awalnya. Itu adalah salah satu dari banyak sedotan yang mematahkan punggung unta. Saya ingat Mike keluar dari sana berkata, “Itu dia. Saya tidak akan pernah melakukan ini lagi.”

O’Connor melaporkan bahwa Knight kesal karena Krzyzewski, yang telah memimpin Amerika Serikat meraih tiga medali emas, tidak menyerahkan tugas kepelatihannya di Olimpiade setelah memenangkan emas pertamanya di Beijing pada 2008, dan bahwa pelatih K tidak menanggapinya. tawarannya. Untuk mengeksplorasi lawan internasional yang menguntungkannya.

READ  Papan Peringkat Kejuaraan PGA 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran Kedua

Pada tahun 2011, Krzyzewski memecahkan rekor Knight di papan atas dengan kemenangannya yang ke 903. Dia sekarang memiliki hampir 1.200.

Hubungan Krzyzewski-Knight mulai terurai di Final Four 1992, saat Knight nyaris tidak mengakui Pelatih K yang tertegun dalam jabat tangan mobil setelah Duke mengalahkan Indiana, dan kemudian sepenuhnya mengabaikannya saat mereka saling berpapasan ke dan dari konferensi pers pasca-pertandingan mereka. . . Knight menerima surat tulisan tangan kepada Krzyzewski malam itu mengungkapkan kekecewaannya atas laporan yang diterbitkan bahwa pelatih K ingin membangun identitas terpisah dari mentornya. Knight Krzyzewski membantu pekerjaan pelatihan utama di Angkatan Darat dan di Duke.

“Saya belum pernah melihat Pelatih K terluka oleh hal seperti itu,” kata Mike Cragg, direktur lama informasi olahraga dan direktur atletik saat ini di St John’s.

Bob Knight mengilustrasikan insiden yang menyebabkan penangkapannya di Puerto Rico pada 1979 kepada asisten pelatih saat itu Mike Krzyzewski.
Bob Knight mengilustrasikan insiden yang menyebabkan penangkapannya di Puerto Rico pada 1979 kepada asisten pelatih saat itu Mike Krzyzewski.
Arsip Batman

Krzyzewski, 75, berada di musim ke-42 dan terakhirnya di Duke. Knight, 81, tinggal di Bloomington, Indiana; Kesehatannya dilaporkan memburuk dalam beberapa tahun terakhir. O’Connor melaporkan bahwa para pelatih legendaris akan mencoba berdamai lebih dari sekali—Pelatih K diperkenalkan oleh Knight pada upacara pelantikan Naismith Memorial Basketball Hall of Fame 2001—sebelum kecelakaan Pinehurst mengakhiri semuanya.

“Akhirnya selesai dengan Pelatih Nate,” kata menantu Pelatih K dan mantan asisten Duke, Chris Spatola.