Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trailer “Doctor Strange 2” memperkenalkan Profesor X dan Evil Wanda

Trailer "Doctor Strange 2" memperkenalkan Profesor X dan Evil Wanda

Dr Strange menggunakan kekuatannya di Multiverse of Madness.

keajaiban

Mimpi buruk dimulai. Doctor Strange masuk ke dalam multiverse kegilaan trailer baru Selama Super Bowl pada hari Minggu, memberi kami lebih banyak petunjuk tentang Hari 28 Marvel Cinematic Universe sebelum film Dirilis pada 6 Mei. Penyihir Benedict Cumberbatch dan rekan-rekan barunya akan terlihat bepergian melalui multiverse, menempatkan kita di banyak berita utama.

Lihat trailer barunya di bawah ini.

Untuk prasasti ini, sebuah suara yang familiar berdering di 1:18, milik Charles Xavier, alias Profesor X, dari film X-Men – Versi lama Dimainkan oleh Patrick Stewart. Psycho-transformer dan timnya sebelumnya tidak pernah muncul di MCU (walaupun WandaVision Kami terganggu dengan satu), jadi ini bisa menjadi nilai tambah yang besar.

“Kita harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya,” kata Xavier, mengisyaratkan beberapa wahyu besar.

Doctor Strange in the Multiverse Poster of Madness

Poster film baru mengisyaratkan para pemain hebat.

Marvel Studios

Ada juga sekilas seseorang yang melawan Wanda Maximov (Elizabeth Olsen), alias Penyihir Merah. Sepertinya Kapten Marvel, tapi bisa juga Monica Rambo – putri Kapten Marvel Mendiang sahabat Maria Rambo – Sharra Kekuatan yang Anda dapatkan di WandaVision.

Kisah mobilitas dimensi paralel mengikuti peristiwa realitas terpelintir dari loki Dan Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah, yang terakhir menyaksikan secara aneh mengacaukan struktur alam semesta untuk membantu Peter Parker. Aneh meminta bantuan dari Wanda yang telah hidup dalam pengasingan sejak itu Anda mengacaukan pikiran seluruh kota di WandaVision. Meski dalam trailer ini, Wanda terlihat cukup pahit dan sepertinya dia memainkan peran yang lebih jahat.

Petualangan ini juga akan memperkenalkan America Chavez (Xochitl Gomez), yang rekan komiknya memiliki kemampuan untuk membuat lubang di dunia nyata dan melompati multiverse.

itu mantan trailer Juga ditampilkan adalah mantan sekutu aneh Carl Mordo (Chiewetel Ejiofor), Supreme yang aneh dan licik, yang muncul Tahun lalu bagaimana jika…?dan mantan pacar Strange, Kristen Palmer (Rachel McAdams).


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Ada yang baru di Februari 2022


2:52

READ  William dan Kate menerima gelar Pangeran, Putri Wales dari Raja Charles