Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tom Cruise dan Paramount Berpisah di ‘Mission: Impossible 7’ Rilis

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT, Tom Cruise, 2018. © Paramount /Courtesy Everett Collection

“Mission: Impossible 7” telah mengalami penundaan produksi COVID, anggaran yang membengkak, dan rencana rilis teater yang terhenti.

Misi sebenarnya tidak mungkin? Mendarat di antara Tom Cruise Dan gambar terpenting.

dalam pameran di Reporter HollywoodBanyak orang dalam industri telah mengklaim bahwa “Misi yang mustahil 7″ sekarang menjadi pusat pertempuran distribusi antara bintang utama, produser Cruise dan perusahaan produksi Paramount Pictures.

setelah Beberapa penundaan produksi terkait dengan COVID Dalam “M:I 7,” studio menyiapkan jendela teater selama 45 hari untuk rilis terbaru dalam waralaba dukungan sebelum mempresentasikannya ke Paramount+. Menurut sumber, Cruise diatur untuk memiliki jendela tiga bulan yang lebih tradisional (tapi pasti ketinggalan jaman) pada tahun 2022.

Cruz diduga menyewa seorang pengacara untuk mencapai kesepakatan dengan Paramount, tetapi mereka menunggu sampai “M:I 7” selesai untuk melanjutkan negosiasi.

“tentang [Cruise]45 hari seperti pergi ke hari dan tanggal, kata sumber Paramount kepada THR. “Dia juga merasa bahwa meluangkan waktu untuk menonton film akan membuat orang enggan pergi ke bioskop.”

Tanggal rilis “M:I 7” karya Christopher McCurry telah dimundurkan empat kali, dengan pemutaran perdana saat ini ditetapkan pada 14 Juli 2023. Menurut sumber THR, Cruise sekarang memperpanjang produksi sebagai taktik negosiasi sambil juga mengerjakan yang kedelapan. (dan terakhir) film. mungkin)

Waralaba Mission: Impossible terbukti menjadi tambang emas bagi Paramount, dengan “Mission: Impossible: Fallout” tahun 2018 sebagai film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam seri tersebut, yang meraup $791,6 juta di seluruh dunia. Waralaba Mission: Impossible secara keseluruhan telah menghasilkan lebih dari $3,5 miliar untuk Paramount.

“Anda dapat melakukan [‘Mission: Impossible’] 7 dan 8 bahkan jika Anda memiliki daftar lengkapnya,” kata seorang veteran studio kepada THR. “Itu tidak terlalu mahal menurut standar Marvel dan Bond.”

READ  Trailer prekuel '1923' 'Yellowstone' dirilis dibintangi oleh Harrison Ford dan Helen Mirren

Namun, “M:I 7” mencapai anggaran $290 juta yang mengejutkan dengan insentif pajak. Sumber mengindikasikan bahwa Cruise telah “meyakinkan” presiden dan CEO Paramount Pictures baru Brian Robbins untuk memberikan Mission: Impossible lebih banyak uang untuk menyelesaikan film ketujuh dan membuat film kedelapan; Dikatakan bahwa produksi di “M: I 8” sudah berlangsung.

Mantan CEO Paramount Jim Giannopoulos diduga digulingkan sebagian karena tidak meyakinkan Cruise untuk mempersingkat jendela rilis teater untuk “M:I 7” sebelum rilis Paramount+.

Jim menjembatani antara apa [Paramount’s] Pembeli [Redstone] Dan [president and CEO] Bob [Bakish] Salah satu sumber mengatakan bahwa apa yang dia inginkan dan rasakan adalah hal yang benar untuk dilakukan,” yaitu untuk melindungi hubungan dengan Cruise. “Sebagian alasannya adalah. [Jim] Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Shari dan Bob mengira mereka bisa melambaikan tongkat ajaib,” dan meyakinkan bintang itu untuk menerima jendela cut-out, seperti yang dilaporkan THR. “Tom sangat berkomitmen untuk panggung.”

Paramount menolak berkomentar.

Demikian pula, sumber menunjukkan bahwa Cruz tidak akan berurusan dengan CEO baru Paramount Gibbons.

“Tom mengatakan apa yang dia inginkan dan studio mengatakan apa yang dia inginkan,” kata orang dalam. “Lalu Tom mendapatkan apa yang dia minta.”

Itu termasuk anggaran yang besar untuk “M:I 8,” serta lebih banyak uang yang diduga untuk mendanai sentuhan akhir untuk “M:I 7.”

“M:I 8” seharusnya dirilis pada 28 Juni 2024.

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.